Alun Alun Kejaksan Cirebon, Tempat Terbaik Untuk Menikmati Liburan di Akhir Pekan

Alun Alun Kejaksan Cirebon
Alun Alun Kejaksan Cirebon. Foto: Alik Firmansyah_RAKCER.ID
0 Komentar

Alamat Dan Rute Menuju Lokasi

Alun-Alun Kejaksan adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Kejaksan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Alamatnya ada di Jl. RA. Kartini di depan Masjid Raya At Taqwa Cirebon. Tetapi, jika Anda masih bingung dengan rute dan letak pasti dari tempat wisata populer ini, Anda bisa menggunakan bantuan dari aplikasi google maps karena lokasi taman ini sudah terdaftar sehingga Anda hanya perlu mengetik nama dari obyek wisata favorit ini.

Walaupun Alun-Alun Kejaksan telah menjadi salah satu destinasi tempat wisata favorit yang ada di Kota Cirebon, untuk menikmati dan menghabiskan waktu di tempat ini Anda tidak akan dikenakan biaya untuk masuk.

Baca Juga:Saran Tempat Wisata Terasering Panyaweuyan Argapura Majalengka, Menyajikan Suasana Sejuk dan IndahSaran Tempat Wisata Terasering Sawah Nangklak Majalengka, Menyajikan Suasana Sejuk dan Damai

Wisata bahari ini merupakan ruang publik yang terbuka untuk umum. Jadi, siapa saja bisa menghabiskan waktunya disini tanpa perlu khawatir dengan harga tiket untuk masuk. Tidak ada tiket, Anda bisa datang ke tempat ini secara gratis.

Menikmati quality time Bersama keluarga dan orang yang kamu sayangi, Aktivitas ini baik untuk baik untuk menyegarkan pikiran dari rutinitas yang membosankan.

Tidak hanya itu, liburan memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Tak heran, liburan kerap dianggap sebagai cara healing terbaik. (*)

0 Komentar