Curug Bangkong : Air Terjun Di Kuningan yang Terbelah Dua, Berikut Lokasi dan Rute

Curug Bangkong
Objek wisata Curug Bangkong, Curug terbelah dua. Foto: Pinterest
0 Komentar

Dengan mengikuti petunjuk dan jalur setapak yang tersedia, pengunjung akan dengan mudah mencapai Curug Bangkong dan dapat menikmati keindahannya.

Selama perjalanan, Anda akan menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar pegunungan Kuningan.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Curug Bangkong di Nusaheang, Kabupaten Kuningan, masih menjadi lokasi wisata yang belum banyak mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat.

Baca Juga:Curug Bangkong Kuningan dan Kisah Sosok Petapa Dalam LegendaRute Objek Wisata Side Land Kuningan, Cepat dan Anti Nyasar!

Hal ini membuat para pengunjung yang ingin menikmati keasrian Curug Bangkong tidak perlu membayar biaya masuk.
Namun, pengunjung akan dikenakan tarif parkir yang sangat terjangkau untuk kendaraan mereka.

Curug Bangkong buka setiap hari mulai dari pagi hingga sore. Pengunjung dapat datang pada waktu tersebut untuk menikmati keindahan langsung yang ditawarkan oleh salah satu air terjun terbaik di Kuningan.

Fasilitas Curug Bangkong

Meskipun beberapa fasilitas belum tersedia, hal itu tidak menghalangi niat para pengunjung untuk menikmati keindahan alam Curug Bangkong.

Hanya terdapat satu toilet umum yang kondisinya tidak terawat. Meskipun begitu, jangan khawatir karena keindahan air terjun di Kuningan, Jawa Barat ini tetap dapat dinikmati.

Beberapa fasilitas seperti listrik, tong sampah, mushola, dan warung masih sepi dan belum tersedia di area tersebut.

Jika ada kebutuhan yang jauh dari lokasi curug, perlu diingat bahwa area parkir sudah disediakan namun masih menggunakan tanah milik warga setempat yang digunakan sebagai tempat parkir untuk wisatawan yang mengunjungi curug tersebut.

0 Komentar