Samsung Galaxy S21 Ultra, Smartphone 2021 Masih Eksis di 2023

Samsung Galaxy S21 Ultra 2021 Masih Eksis di Tahun 2023. Foto: pinterest
Samsung Galaxy S21 Ultra 2021 Masih Eksis di Tahun 2023. Foto: pinterest
0 Komentar

RAKCER.ID – Samsung Galaxy S21 Ultra adalah salah satu smartphone flagship terbaik dari Samsung pada tahun 2021. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi unggulan, termasuk:

Layar: Samsung Galaxy S21 Ultra dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci dengan resolusi Quad HD+.

Layar ini mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz, yang memberikan pengalaman visual yang sangat halus dan responsif.

Baca Juga:Wisata Kolam Renang Cibulan Kuningan, Bisa Berenang Bareng Ikan Juga LohUruguay U-20 Juara Piala Dunia U-20 usai Tumbangkan Italia U-20

Sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone ini untuk bermain game dan bersosial media dengan nyaman dan puas tanpa adanya keluhan lambat.

Performa: Samsung Galaxy S21 Ultra ditenagai oleh prosesor Exynos 2100 (untuk pasar global) atau Qualcomm Snapdragon 888 (untuk pasar tertentu).

Kedua prosesor tersebut sangat kuat dan mampu menjalankan berbagai aplikasi dan permainan dengan lancar.

Kamera: Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki sistem kamera yang mengesankan. Terdapat empat kamera belakang dengan sensor utama 108 MP, lensa ultra-wide 12 MP, lensa telefoto periskop 10 MP dengan zoom optik 10x, dan lensa telefoto 10 MP dengan zoom optik 3x.

Sistem kamera pada smartphone flagship milik Samsung ini memungkinkan pengambilan gambar yang tajam, detail, dan mengesankan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Sehingga pengguna yang mempunyai hobi fotografi dapat menggunakan kamera yang sudah kompatibel dengan resolusi yang ciamik pada smartphone ini.

Fitur S Pen: Samsung Galaxy S21 Ultra menjadi seri Galaxy S pertama yang mendukung penggunaan S Pen.

Baca Juga:3 Hari Lagi Tiket Konser Charlie Puth Dijual, Siapkan Uangnya Yuk!Infinix Note 30 Pro Jadi Smartphone Idaman Terbaru

Smartphone ini kompatibel dengan S Pen yang sayangnya dijual terpisah. S Pen dapat digunakan untuk menggambar, menulis, dan mengoperasikan smartphone dengan lebih presisi.

Baterai: Samsung Galaxy S21 Ultra dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang memberikan daya tahan yang baik sepanjang hari.

Smartphone ini juga mendukung pengisian daya menggunakan kabel charger dan wireless charging.

Fitur lainnya: Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki fitur-fitur tambahan seperti resistensi air dan debu (IP68), penyimpanan internal yang luas, konektivitas 5G, dukungan jaringan Wi-Fi 6E, serta sistem operasi Android dengan antarmuka pengguna Samsung One UI.

Samsung Galaxy S21 Ultra adalah smartphone yang sangat kuat dan canggih, cocok bagi mereka yang menginginkan pengalaman premium dengan fitur dan performa terbaik dari Samsung.

0 Komentar