Di Jamin Multifandom, Ini Deretan Idol Kpop yang akan Comeback Juli 2023 Mendatang

idol comeback
0 Komentar

RAKCER.ID– Idola Kpop juga dikenal sebagai idola pop korea adalah bintang K-pop terkenal yang telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mempersiapkan audisi mereka, yang diselenggarakan oleh agensi bakat korea selatan salah satunya adalah SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment.

Penggemar K-Pop biasanya tertarik untuk mendengar tentang comeback idola mereka, terutama ketika idola tersebut telah absen dalam waktu yang cukup lama.

Hebatnya, bulan juli akan dipadati dengan comeback oleh para idol ternama yang sudah malang melintang di kancah K-Pop selain grup rookie yang baru akan memulai debut.

Baca Juga:Siap Debut, Babymonster akan ikut Meramaikan Dunia Perk-popan Tahun IniEnding The Good Bad Mother, Happy Ending atau Sad Ending di Eps 14

Mengingat banyaknya idol yang melakukan comeback di bulan juli, diprediksi bahwa bulan ini tidak hanya akan terjadi perang comeback tetapi juga perang perusahaan strategis untuk mengiklankan album para artisnya.

Sementara beberapa idola belum mengungkapkan tanggal comeback resmi mereka, namun beberapa penggemar mengatakan bahwa itu akan terjadi pada bulan juli.

Idol  berikut yang akan debut dan comeback di bulan juli 2023 mendatang

  1. EXO

Diketahui exo akan melakukan comeback mereka pada 10 juli 2023 mendatang dengan album terbarunya yang ke 7 dan sudah dikonfirmasi langsung oleh SM entertainment.

Banyak penggemar berharap album terbaru ini mengikutsertakan kai di dalamnya yang mana ia baru saja memasuki wajib militer secara mendadak.

Selanjutnya agensi sudah mengumumkan juga bahwa ke tujuh member akan berpartisipasi dalam pembuatan video musik album terbaru dan kegiatan promosi lainnya.

  1. NewJeans

Pada 7 Juli, NewJeans akan kembali dengan lagu baru mereka serta akan menindaklanjutinya dengan merilis album baru, juga di bulan yang sama.

Baca Juga:Ingin Ngopi di Starbucks Tapi Gak Tau Caranya? Begini Cara Mudah Pesan Kopi di Starbucks 2023Zayyan Definisi Idol Seiman, Begini Fakta Unik Tentang Zayyan Idol Kpop Asal Indonesia yang Debut Tahun 2023

Menurut agensi ADOR yang mengelola newjeans ia akan memberi tahu penggemar jika sudah memiliki informasi lebih lanjut, termasuk judul lagu dan detail lainnya.

Girl grup K-pop yang masih aktif setelah merilis EP mereka dengan nama yang sama pada 1 Agustus 2022 bernama NewJeans. EP ini terdiri dari delapan lagu, termasuk Attention, Hype Boy, Cookie, dan Hurt lalu di penghujung tahun 2022, NewJeans juga merilis single Ditto dari album Single OMG.

  1. Zero base one (ZB1)

0 Komentar