Ajaib Banget, Soda Kue Ternyata Bisa Menghilangkan Bau Badan, Simak Manfaatnya Disini

Soda Kue
Soda kue adalah bahan abrasif ringan yang cukup baik untuk menghilangkan noda, berikut adalah manfaat soda kue untuk kesehatan// foto : Pinterest @Eat This, Not That/Rakcer.id
0 Komentar

Soda kue juga dapat digunakan untuk menghilangkan noda ringan pada karpet, tetapi membutuhkan lebih banyak usaha dan menggosok dengan sikat untuk hasil ysng sempurna.

5. Mengatasi Jerawat

2 sendok teh soda kue dan sedikit air dapat digunakan untuk mengobati jerawat. Oleskan hanya ke daerah yang berjerawat dan biarkan selama 20 menit.

Setelah itu, bilas dengan hati-hati dan oleskan pelembab. Menggunakan baking soda langsung pada wajah anda bukanlah cara yang baik karena dapat menghilangkan minyak alami yang melindungi kulit anda.

Baca Juga:Citrun Si Kristal Putih Ajaib Dengan 5 ManfaatnyaPengen Nonton Bioskop, Tapi Gatau Cara Pesen Tiket Bioskop, Atau Males Banget Antre, Yuk Coba Cara Ini Pesen Tiket Bioskop Cuma 5 Menit Aja

Itulah dia informasi singkat mengenai manfaat soda kue yang harus anda ketahui, dengan anda mengetahui semua cara diatas tentu dapat menghemat keuangan anda. (*)

 

0 Komentar