Mantul ! 7 Bakso Terfavorit Di Indonesia, Sampai Ada Yang Berhadiah

Bakso
Mantul...Makan Bakso di sore atau malam hari. Foto : Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

4.Bakso Keju

Selain bakso berisi urat dan telur, adapun macam-macam bakso lainnya yakni bakso keju. Keju dalam bakso ini dapat berupa keju balok atau mozzarella yang lumer di mulut.

5.Bakso Beranak

Selain macam macam bakso yang diatas, ada juga bakso yang mempunyai anak yakni bakso beranak. Makanan ini mempunyai isi bakso kecil yang banyak sebagai anaknya dan dipadu dengan daging cincang didalamnya. Pada tahun 2013 makanan ini dicipakan oleh warung bakso di Koa Bogor yakni Big Bakso Family.

6.Bakso Aci

Bakso ini populer hingga sekarang yang rasa kenyal dan nikmat. Makanan ini terbuat dari tepung aci tidak ada campuran daging giling. Makanan ini berasal dari daerah Garut, Jawa Barat.

Baca Juga:Manchester United Akan Mengganas Setelah Di Beli Oleh Sultan Qatar, Ada Target Pemain Saat TransferBikin Ngiler ! 8 Serabi Yang Ada Di Indonesia, Ternyata Ada Ukuran Seperti Monster

7.Bakso Mercon

Bakso Mercon merupakan bakso yang berhadiah maksudnya bakso yang mempunyai hadiah isi cabe dan sambal yang membuat lidah bergoyang. Bagi yang mempunyai cita rasa yang pedas wajib mencoba makan bakso mercon.

Itulah ulasan 7 Bakso Terfavorit Di Indonesia, Sampai Ada Yang Berhadiah. Makan Bakso lebih nikmat disaat sore atau malam hari. Semoga arikel ini bermanfaat, . (*)

0 Komentar