Gagal Nonton Horor di Bioskop? Berikut Ini 10 Rekomendasi Serial Horor Netflix yang Dijamin Bikin Merinding, Berani Nonton?

Serial Horor Netflix
0 Komentar

RAKCER.ID – Netflix sudah berhasil menjadi platform streaming yang populer di seluruh dunia, dengan berbagai jenis konten yang sudah tersedia untuk dinikmati. Maka dari itu dalam artikel kali ini kami akan member 10 rekomendasi serial horor Netflix yang dijamin bikin Anda merinding.

Bagi para pecinta genre horor, Netflix menawarkan banyak sekali seri horror yang menegangkan dan memikat. Penasaran kira-kira apa saja si serial horror Netflix yang bikin merinding, yuk simak artikel ini sampai habis.

Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan 10 serial horror di Netflix yang akan memuaskan nafsu ketegangan dan adrenalin Anda.

Baca Juga:Selain Memiliki IQ Tinggi, Inilah 8 Ciri Orang Cerdas Menurut Study! Apakah Kamu Termasuk di Dalamnya?Kembalikan Kulit Wajah Sehat dan Mulus! Ini Dia 5 Cara Anti Ribet Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Berikut 10 Serial Horor Netflix yang Direkomendasikan, Pasti Bikin Merinding:

  1. Midnight Mass

Serial horor netflix ini menceritakan mengenai misteri yang telah terjadi di sebuah pulau kecil. Cerita yang menegangkan dan penuh misteri membuat serial ini layak untuk Anda tonton.

  1. The Haunting of Bly Manor

Serial horor netflix ini merupakan sekuel dari The Haunting of Hill House. Menceritakan mengenai seorang pengasuh yang bekerja di sebuah rumah besar yang penuh dengan misteri dan banyak kejadian aneh.

  1. Stranger Things

Serial ini menceritakan mengenai sekelompok anak yang berusaha untuk menyelamatkan teman mereka yang hilang di tengah-tengah kejadian aneh yang terjadi di kota mereka.

  1. Black Summer

Serial horor netflix ini menceritakan tentang bagaimana sekelompok orang yang berusaha untuk bertahan hidup di tengah-tengah kiamat zombie. Cerita yang menegangkan dan penuh aksi membuat serial ini layak untuk ditonton.

  1. The Witcher

Serial horor netflix ini menceritakan tentang seorang pemburu monster yang berusaha untuk melindungi dunia dari kejahatan. Cerita yang penuh dengan aksi dan misteri membuat serial ini layak untuk ditonton.

  1. The Umbrella Academy

Serial ini menceritakan tentang sekelompok anak yang memiliki kekuatan super dan berusaha untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Cerita yang penuh dengan aksi dan misteri membuat serial ini layak untuk ditonton.

  1. Chilling Adventures of Sabrina

Serial horor netflix ini menceritakan tentang seorang penyihir muda yang berusaha untuk menemukan jati dirinya dan melindungi dunia dari kejahatan. Cerita yang penuh dengan misteri dan kegelapan membuat serial ini layak untuk ditonton.

0 Komentar