Gagal Nonton Horor di Bioskop? Berikut Ini 10 Rekomendasi Serial Horor Netflix yang Dijamin Bikin Merinding, Berani Nonton?

Serial Horor Netflix
0 Komentar

  1. Locke & Key

Serial ini menceritakan tentang tiga bersaudara yang menemukan kunci-kunci ajaib yang dapat membuka pintu ke dunia lain. Cerita yang penuh dengan misteri dan keajaiban membuat serial ini layak untuk ditonton.

  1. The Order

Serial ini menceritakan tentang seorang mahasiswa yang bergabung dengan sebuah ordo rahasia yang memiliki kekuatan magis. Cerita yang penuh dengan misteri dan kegelapan membuat serial ini layak untuk ditonton.

  1. Marianne

Serial ini menceritakan tentang seorang penulis horor yang karyanya menjadi kenyataan ketika tokoh utamanya, Marianne, muncul dalam kehidupannya. Cerita yang menegangkan dan penuh misteri membuat serial ini layak untuk ditonton.

Baca Juga:Selain Memiliki IQ Tinggi, Inilah 8 Ciri Orang Cerdas Menurut Study! Apakah Kamu Termasuk di Dalamnya?Kembalikan Kulit Wajah Sehat dan Mulus! Ini Dia 5 Cara Anti Ribet Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Itulah 10 serial horor di Netflix yang direkomendasikan untuk ditonton pada tahun 2023. Semoga artikel ini dapat memberikan referensi tontonan yang menarik bagi para pecinta horor. (*)

 

0 Komentar