Gunakan Air Beras Ini Untuk Wajah, Dijamin Mulus Berseri Seketika

Air beras
air beras mengandung gamma-oryzanol, yang terbukti mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV. Alhasil, tak heran jika air beras banyak digunakan sebagai bahan dasar kosmetik dan produk kecantikan lainnya.// foto : Pinterest @Stylecraze/Rakcer.id
0 Komentar

Selain mencerahkan kulit, air beras juga bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Kandungan vitamin E pada air beras dipercaya mampu memudarkan pigmentasi dan memudarkan flek hitam pada kulit.

Meskipun begitu, hal ini masih perlu diteliti lebih lanjut agar tidak terjadi iritasi atau masalah kulit lainnya.

5. Mengatasi produksi minyak berlebih

Manfaat air beras yang terakhir adalah dapat membantu mengatasi minyak berlebih di wajah. Mencuci muka dengan air beras akan membantu menghilangkan minyak berlebih dari kulit Anda.

Baca Juga:Ajaib, Serai Ternyata Efektif Menurunkan Kolesterol, Yuk Baca Manfaat Serai LainnyaKamu Punya Stok Udang Tapi Bingung Mau Dibikin Apa?, Coba Resep Ini Dijamin Mantul!

Meski beras memiliki banyak manfaat untuk wajah, Anda harus berhati-hati saat menggunakannya, terutama jika kulit Anda sensitif.

Ada baiknya, sebelum anda menggunakan air beras untuk kecantikan, segera hubungi dokter kulit terlebih dahulu agar tidak terjadi efek samping yang tidak diinginkan. (*)

 

0 Komentar