Menarik ! The Mountain Recreation Park Kuningan Seperti Berada Di Disney’s Typhoon Lagoon Water Park

The Mountain Recreation Park Kuningan
Menarik...The Mountain Recreation Park Kuningan banyak wahana yang asyik dijamin liburan makin seru. Foto : Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

4.Pesawat yang ada di The Mountain Recreation Park Kuningan

Pengunjung tidak hanya menikmatin wahana air atau wahana lainnya tapi dapat menikmatin wahana pesawat. Wahana ini pengunjung bisa berfoto dan belajar tentang pesawat baik belajar mengenai pilot dan mengenai alat yang dipakai pada dalam pesawat. Bila ingin menikmatin wahana ini membeli tiket kembali Rp 8000/orang.

5. Gratis Bioskop 3D dan 4D

Pengunjung akan menikmatin wahana menonoton bioskop secara gratis. Wisatawan mempunyai dua pilihan dalam bioskop yakni bioskop 3D dan bioskop 4D.

Jika pengunjung memilih bioskop yang 4D, wisatawan harus memakai kacamata khusus dan duduk di tempat yang khusus sehingga bisa menikmatin sensasi seperti yang ada di film bioskop.

Baca Juga:Berhasil ! Indonesia Menambah Rekor Tidak Pernah Kalah, Hasil Akhir FIFA Matchday 2023 Indonesia Vs PalestinaMantul ! 7 Bakso Terfavorit Di Indonesia, Sampai Ada Yang Berhadiah

6. Wisata yang lainnya

Pengunjung tidak hanya menikmatin wahana seperti diatas namun dapat menikmatin wahana yang lainnya yang dijamin asyik untuk dilakukannya seperti ada wahana Gokar, Kora kora, Ontang Anting, panahan, tempat bermain anak dan swafoto untuk paengunjung instagrameble.

Bila pengunjung ingin datang ke tempat wisata ini datang pada pukul 09:00 sampai pukul 16:30 WIB. Demikian ulasan dari “The Mountain Recreation Park Kuningan Seperti Berada Di Disney’s Typhoon Lagoon Water Park”. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar