Ingin Melamar Pekerjaan di BUMN? Yuk Simak Nilai Minimal Lulus Tes Online BUMN, Jangan Sampai Orang Tahu Lebih Dulu Soal Ini!

Tes Online BUMN
Ilustrasi tes online BUMN, ternyata ada minimal nilai nya untuk lolos. FOTO: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Seperti materi untuk ujian tes kemampuan dasar, mempelajari pengetahuan berbahasa untuk mengikuti tes bahasa asing, dan persiapan diri untuk tes online BUMN.

Dalam kesimpulannya, nilai minimum pada tes seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2023 adalah 65 untuk tes AKHLAK, 58 untuk Tes Kemampuan Dasar, dan minimal setara 450 (Toefl) untuk tes Bahasa Inggris.

Namun, nilai minimum bukanlah satu-satunya faktor yang akan dipertimbangkan dalam seleksi. Pelamar juga akan dinilai berdasarkan tes kompetensi bidang, user interview, socmed analytic & digital, mindset, dan MCU (medical check up) atau pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan oleh BUMN.

Baca Juga:4 Mall Terbaik di Cirebon, Dijamin Fasilitasnya Bikin Betah Berlama-Lama, Banyak yang Nggak Nyangka Cirebon Punya Mall yang Bagus dan NyamanKeren! Ini Dia 5 Drakor Apik Dengan Chemistry yang Menawan dari Para Pemainnya di Tahun 2023, Jangan Sampai Terlewat Nih!

Oleh karena itu, pelamar harus mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dan mempelajari setiap materi yang akan diuji pada saat Tes online BUMN. (*)

0 Komentar