Redmi Note 12 Pro 5G, Flagship Killer di Harga 4 Jutaan dengan Sensor Sony IMX766

Flagship Killer di harga 4 Jutaan
MURAH. Redmi Note 12 Pro 5G, Flagship Killer di harga 4 Jutaan dengan spesifikasi yang sangat menawan. Foto: Redmi Note 12 Pro 5G/Rakcer.id
0 Komentar

Sony IMX766 sendiri memiliki ukuran sensor yang lebih besar ketimbang seri terdahulunya yakni IMX689. Dengan ukuran sensor yang lebih besar, maka asupan cahaya yang masuk menjadi lebih banyak dan memungkinkan besaran megapiksel lebih tinggi.

Dibanding pendahulunya yakni Sony IMX689, Sony IMX766 sendiri memiliki kemampuan yang unggul dalam mengatasi kondisi pencahayaan yang minim. Dengan menggunakan ukuran sensor yang lebih besar, maka sensor dapat menangkap lebih banyak cahaya, menghasilkan foto yang baik dengan tingkat kebisingan yang rendah dan tingkat detail yang tinggi bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang memadai.

  • Kehebatan dalam Merekam Video Beresolusi tinggi

Dalam hal merekam video beresolusi tinggi. Sony IMX766 mampu menangkap setiap momen dengan jelas dan tajam, menghasilkan video yang detail dan mengagumkan. Membuat pengguna dapat merekam momen perjalanan, momen spesial bersama keluarga, atau momen aksi yang seru, Sony IMX766 siap memenuhi kebutuhan pengguna dalam merekam video berkualitas tinggi.

Baca Juga:3 BUMN dengan Gaji Tertinggi, Ada yang Ratusan JutaRekrutmen BUMN kembali Dibuka, Cek jadwalnya!

Menyempurnakan kehebatan Redmi Note 12 Pro 5G, ada baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang sudah dilengkapi teknologi fast charging 67W. Dengan Xiaomi sendiri mengklaim dapat mengisi penuh 100% dalam waktu 46 Menit.

Jika kamu tertarik untuk membelinya, pada laman website resminya Xiaomi membanderol Handphone ini di harga Rp. 4.599.000 dengan pilihan warna Midnight Black dan Sky Blue.

Itulah tadi artikel mengenai Redmi Note 12 Pro 5G, Flagship Killer di harga 4 Jutaan yang sudah memakai sensor Sony IMX766. Sebelum membeli pastikan kamu membeli di Official Store atau toko resmi lainnya supaya tidak tertipu. Selamat Mencoba.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar