Bikin Ngiler ! Nokia Magic Max Dengan Fiktur Lengkap Cocok Buat Gamers Sejati Dijamin Maxwin

Nokia Magic Max
Nokia Magic Max banyak fiktur diantaranya Memori yang besar, Baterai tahan lama, penampilan keren, kamera 200 mp. Foto : Pinterest/Rakcer.id
1 Komentar

4.Kamera Yang Cantik

Bagi yang menyukai foto yang instagramable cocok menggunakannya karena mempunyai kamera belakang 221 Mp dan kamera depan 64 Mp membuat foto makin cantik.

5.Penampilan Elegan

Pengguna tidak hanya menikmatin dari sisi fiktur dalam saja namun bisa menikmatin bagian luar yang dengan penampilan elegannya.

Penampilan elegan ini mempunyai layar 6,9 inci dan resolusi yang tinggi. Desain yang baik dan kualitas yang tinggi dan kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang. Selain itu layarnya pun dilapisi oleh fitur teknologi Super AMOLED Full Touch Screen Display dan sudah dilengkapi oleh Corning Gorilla Glass 7.

Baca Juga:INFO BARU ! Lowongan Kerja Hari Ini, Dijamin Ayang Makin SayangGawat ! Gempa Sudah Berada Di Cirebon 2023, Warganet : Suara kaya gluduk tapi di bawah tanah

6. Sudah Memakai Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Bagi yang mempunyai hobbi game android pasti membutuhkan chipset yang bagus untuk menjamin kemenangan dalam sebuah permainan. Handphone Nokia Magic Max ini sudah memiliki chipset yang baik yakni menggunakan Snapdragon 8 Gen 2.

Apa Sih Chipset Itu ? dan Apa Itu Snapdragon 8 Gen 2 ?

Berikut Penjelasan Mengenai Snapdragon 8 Gen 2 dan Chipset Bagi yang Belum Mengetahuinya :

1.Chipset

Perangkat ini yakni sebuah alat yang mengatur jalannya sebuah program yang ada di Handphone atau di sebuah perangkat lainnya.

2.Snapdragon 8 Gen 2

Alat ini bertugas sebagai proses data, proses gambar dan konektor internet yang baik. Prosessor atau Chipset yang terbuat dari qualcomm yang saat ini di unggulkan di tahun 2023.

Berikut Kelebihan Snapdragon 8 Gen 2 :

1. CPU Tidak Mudah Panas

Snapdragon 8 Gen 2 mempunyai CPU Kryo yang dibantu oleh Armv9 dengan kekuatan 4nm TSMC. CPU ini mempunyai tugas utama yakni Cortex-X3 clok pada 3.2GHz. Ternyata chipset memiliki pengaturan yang baru 1+4+3 bukan memakai yang lama 1+3+4.

Penjelasan tersebut memiliki arti empat core yang bekerja sehingga peningkatan kinerja pada aplikasi yang cepat seperti menjalankan game, pada snapgradon ini mempunyai kinerja 35% yang cepat dari sebelumnya.

2.Peningkatan Kamera

Peningkatan kamera ini menggunakan “cognitive ISP”. Teknologi ini mempunyai fiktur fiktur yang baik seperti dapat fokus langsung menuju wajah, dapat memilih latar belakang yang secara waktu sebenarnya.

3.Wifi yang Cepat

Salah satu yang mempunyai kelebihan yakni wifi cepat dengan menggunakan bandwidth mmWave dan Sub-6. Dengan keunggulan kecepatan wifi ini bisa membuat gamers sejati memainkan game dengan kemenangan.

1 Komentar