DAHSYAT !! Dengan Masker Lidah Buaya Bisa Membuat Wajah Jadi Putih,Begini Cara Membuatnya!

Masker Lidah Buaya
Cara membuat masker lidah buaya ini cukup mudah, dan bahan-bahannya mudah didapat. Dan pastinya da di dapur kamu. FOTO: PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Lidah Buaya

Sebenarnya cukup mudah membuat masker lidah buaya untuk memutihkan wajah. Anda harus terlebih dahulu memilih lidah buaya segar.

Buang kulitnya dan hancurkan dagingnya hingga menjadi seperti gel. Kalau sudah begini, lidah buaya siap digunakan sebagai bahan masker lidah buaya pemutih wajah.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, lidah buaya dapat Anda gunakan untuk membuat masker lidah buaya untuk memutihkan wajah tanpa campuran karena lidah buaya memiliki efek mencerahkan kulit.

Baca Juga:UNIK !! Keunikan Suku Baduy Dalam Yang Masih Asri dan Belum Terjamah Oleh Budaya ModernTERBONGKAR !! Ternyata Ini 5 Rahasia Wanita Suku Baduy, Glowing dan Bersih alami tanpa Skincare

Masker Lidah Buaya Kunyit untuk Pemutih Wajah

Cara membuat pemutih wajah alami dengan lidah buaya dan kunyit. Ambil beberapa lidah buaya segar dan cuci serta kelupas kulitnya. Hancurkan slime dan daging hingga halus.

Campurkan sedikit bubuk kunyit dalam mangkuk hingga mencapai kekentalan yang diinginkan. Biarkan masker pemutih wajah alami ini menempel di seluruh permukaan kulit wajah selama 5-10 menit.

Tidak disarankan untuk didiamkan di kulit lebih dari 20 menit karena berpotensi menyebabkan iritasi jika dibiarkan terlalu lama di kulit.

Kemudian, bersihkan wajah Anda secara menyeluruh dan keringkan dengan kain lembut.
Setelah mengoleskan masker, gunakan pelembap di seluruh wajah untuk mengunci manfaat masker lidah buaya dan kunyit.

Cara Membuat Masker Yogurt Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah

Yogurt adalah bahan yang sangat baik untuk menghidrasi kulit, mencegah jerawat, dan meratakan warna kulit.  Jika Anda memiliki kulit belang, cobalah masker alami ini untuk memutihkannya. Itu mudah. Cukup gabungkan lidah buaya dan yogurt dalam stoples.

Oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah dalam lapisan yang seragam. Diamkan selama 5-10 menit sebelum dibilas dengan air hingga bersih.

Menggunakan kain lembut, tepuk-tepuk wajah Anda hingga kering. Itulah dua cara membuat masker lidah buaya untuk memutihkan wajah.

Baca Juga:KEREN !! Iphone 13 Pro Versi Nokia Edge 5G, Intip Harga dan Spesifikasinya Disini!Penuh Makna ! Pakaian Adat Suku Baduy Yang Sederhana Namun Penuh Dengan Makna, serta 6 Ragam Kain Tenun Suku Baduy

Setelah mengoleskan masker, kulit Anda akan terasa lebih lembut, sehat, dan kenyal, dengan efek cerah seketika.
Namun, perlu diingat bahwa efek kecerahan tidak akan langsung terjadi.

Jika ingin kulit cerah dan sehat secara konsisten, Anda harus mengikuti program perawatan kulit yang cermat dan konsisten.

0 Komentar