Gokil! Wajah Baru Nokia flip 2780 Tampilan Klasik, Sentuhan Modern

nokia
nokia flip menawarkan ponsel dengan desain lawas nya yang klasik namun spesifikasi masa kini. FOTO: pinterest.com - RAKCER.ID
0 Komentar

  • Bobot Ringan

Ponsel ini memiliki bobot seberat 131,2 gram dan memiliki ukuran dengan tinggi 11,47 mm dan lebar 202,`1 mm serta dengan ketebalan 58 mm dalam keadaan terbuka.

  • Menggunakan Keyboard Klasik

Dengan model keyboard nya sendiri masih menggunakan keybord T9 yang lama, cocok untuk kamu yang rindu dengan sensai keybord T9 ini mungkin nokia flip 2780 akan sangat cocok untuk kamu gunakan. Lalu apasih keyboard T9 ini ?

Keyboard T9 ini merupakan teknologi teks prediktif untuk ponsel (khususnya yang memiliki keypad numerik 3×4). Yang pada awalnya dikembangkan oleh Tegic Communications.

Baca Juga:Unik! Beginilah 5 Rahasia Kecantikan Wanita Suku Baduy Bikin Kepincut Setiap Mata yang MemandangnyaDuel Maut! Kembar tak Identik Xiaomi Redmi Note 12 Pro Vs Xiaomi POCO M4 Pro: Manakah yang Lebih Worth it?

T9 ini merupakan singkatan dari teks pada 9 tombol. Tujuan keyboard T9 ini adalah untuk mempermudah memasukan pesan teks.

Ini memungkinkan kata – kata dibentuk dengan menekan satu tombol untuk setiap huruf, yang merupakan peningkatan besar dibandingkan dengan pendekatan multi ketuk yang digunakan dalam entri teks ponsel konvensional pada saat itu.

Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini sekitar 1,4 juta, namun harga tersebut dapat berbeda tergantung dengan waktu pembelian serta beberapa faktor lainnya.

Jadi seperti itu lah spesifikasi dari nokia flip 2780 ini yang masih mempertahankan desain retro – nya, namun menawarkan spesifiki terbarunya yang dapat kalin coba.

 

0 Komentar