5 Tablet yang Cocok Buat Anak-Anak, Ada Fitur Khususnya!

Tablet yang Cocok Buat Anak
Amazon Fire HD Kids Edition Adalah Salah Satu Tablet Khusus Buat Anak-Anak. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Tablet yang cocok buat anak-anak adalah perangkat yang dirancang khusus dengan fitur dan fungsi yang mengutamakan kebutuhan dan keamanan anak.

Ada beberapa tablet yang cocok buat anak-anak dengan fitur khusus yang dirancang untuk kebutuhan dan keselamatan mereka.

Maka dari itu pembahasan pada artikel berikut adalah rekomendasi tablet yang cocok buat anak-anak dan pembahasan mengenai fitur khusus yang ada pada tablet tersebut.

Baca Juga:Review Kaca Kamera Belakang Redmi Note 9 ProDrama Korea Terbaik di 2021 yang Masih Ditonton di 2023

Berikut Rekomendasi Tablet yang Cocok Buat Anak-Anak

1. Amazon Fire HD Kids Edition:

Amazon Fire HD Kids Edition dilengkapi dengan perlindungan hingga 2 tahun terhadap kerusakan, serta akses ke konten-konten yang aman dan edukatif.

Amazon Fire HD Kids Edition juga memiliki kontrol orang tua yang kuat, memungkinkan pengawasan dan pembatasan waktu penggunaan.

2. Samsung Galaxy Tab A Kids Edition:

Samsung Galaxy Tab A Kids Edition menawarkan mode khusus untuk anak-anak dengan antarmuka yang ramah anak, akses ke aplikasi dan konten pendidikan, serta kontrol orang tua yang dapat disesuaikan.

Samsung Galaxy Tab A Kids Edition juga dilengkapi dengan pelindung kasus tahan benturan untuk menjaga keamanan tablet.

3. Lenovo Tab 4 Kids:

Lenovo Tab 4 Kids dirancang khusus untuk anak-anak dengan mode khusus yang aman dan menyenangkan. Lenovo Tab 4 Kids memiliki pengaturan kontrol orang tua yang lengkap, termasuk pengaturan waktu penggunaan dan pembatasan konten.

Lenovo Tab 4 Kids juga tahan lama dan dilengkapi dengan pelindung kasus.

4. Apple iPad (Generasi terbaru) dengan fitur Screen Time:

Baca Juga:Game Sigma Battle Royale Mirip Free FireHasil Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Argentina, Indonesia Hanya Kalah 0-2

iPad generasi terbaru dilengkapi dengan fitur Screen Time yang memungkinkan pengaturan kontrol orang tua yang kuat.

Pengguna dapat mengatur batasan waktu penggunaan, memblokir aplikasi tertentu, dan mengatur pembatasan konten.

Selain itu, Apple juga menyediakan berbagai aplikasi edukatif untuk anak-anak di App Store.

5. LeapFrog LeapPad:

LeapFrog LeapPad bukan tablet konvensional, tetapi merupakan tablet pendidikan yang dirancang khusus untuk anak-anak prasekolah dan usia sekolah dasar.

LeapFrog LeapPad menawarkan berbagai permainan pendidikan, buku digital, dan aplikasi yang dapat membantu anak-anak belajar dengan cara yang menyenangkan.

Itu dia rekomendasi tablet yang cocok buat anak-anak karena memiliki fitur khusus, lalu apasaja fitur khusus yang seharusnya ada pada tablet tersebut? simak artikel berikut.

0 Komentar