Cantik Nih ! Fitur Lengkap Nokia C99 Cocok Untuk Menjadi Youtuber Dijamin Handal

Fitur Lengkap Nokia C99 Cocok Untuk Menjadi Youtuber
Fitur Lengkap Nokia C99 yakni prossesor tinggi, memori besar, kamera yang cantik, itu semua cock buat yang ingin menjadi youtuber handal. Foto : Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Fitur lengkap Nokia C99 cocok untuk menjadi Youtuber dijamin handal. Nokia C99 sudah tersebar informasi kemunculannya dari semua sumber yakni pada November 2023. Banyak yang ingin memiliki handphone ini terutama para pecinta smartphone atau mempunyai keinginan menjadi youtuber.

Dijaman sekarang kini banyak yang ingin menjadi youtuber. Bila ingin menjadi youtuber perlu menggunakan handphone yang memiliki fiktur yang canggih agar vidio yang ditampilkan memukau.

Supaya vidio menjadi bagus di youtube, perusahaan Nokia mempunyai produk Nokia C99. Nokia C99 ini dijamin tidak akan membuat kreator kecewa.

Baca Juga:Keunggulan Daya Tarik Wisata Curug Kiara Danu Pesona Indonesia 2023, Dijamin Tidak Mau PulangAutentik Fiktur Xiaomi Redmi PAD, Membuat Foto Selfie Makin Cantik

Nokia kini dipimpin pengusaha dari Finlandia yang bernama Pekka Lundmark. Pekka Lundmark ini mempunyai perusahaan yang bernama Perusahaan Telekomunikasi Konsumen Multinasional berdiri dari tahun 1865.

Perusahaan ini mempunyai slogan “Connection People” yang artinya ponsel untuk menghubungkan satu sama lain walaupun terhalang oleh jarak atau waktu. Sebelum munculnya android, HP ini muncul HP Ketupat atau Nokia 7610 pada tahun 2004.

Nokia dari zaman dahulu menjadi salah satu handphone terbaik dan selalu muncul beberapa handphone untuk bisa mengalahkan smartphone lainnya. Adapun beberapa yang diproduksi nokia dari tahun 2017 sehingga sampai saat ini tahun 2023.

Bagi youtuber jangan sampai salah memiliki Handphone agar konten yang ditampilkan akan bagus. Oleh karena itu para youtuber disarankan mempunyai Smartphone yakni Nokia C99.

Berikut Fitur Lengkap Nokia C99 Cocok Untuk Menjadi Youtuber Dijamin Handal :

A.Prosesor Tinggi

Spesifikasi pada Nokia C99 ini akan mempunyai prosessor yang tinggi yakni Snapdragon. Prosessor ini digunakan pada Samsung Galaxy S23 Ultra yang akan rilis pada tahun 2023.

B.Memori Besar

Pada handphone ini mempunyai memori yang besar yakni RAM 8/12/16GB, Internal 256/512GB dan lengkapi OS android 13 yang baru. Dengan memori yang besar dan OS terbaru, pengguna tidak perlu khawatir dengan kepenuhan memori.

C.Memiliki Kamera Cantik

Bagi para konten pasti ingin mempunyai android yang kamera cantik untuk membuat penampilan vidio lebih jelas gambarnya. Maka dari itu Nokia C99 mempunyai fiktur kamera yang cantik sehingga membuat objek menjadi lebih indah dari yang lain yakni kamera depan dengan resolusi 44 Mp dan kamera belakang mempunyai tiga kamera dengan resolusi 108MP + 32MP + 12MP dengan kamera iu dijamin konten akan lebih banyak yang menyukainya.

0 Komentar