FLASH SALE! Mulai 23 Juni 2023, Ponsel Realme C53 NFC Versi Terbaru Bisa Dimiliki

Ponsel realme C53 NFC
Flash Sale! 23 Juni 2023 Ponsel Realme C53 NFC. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Terdapat juga kamera selfie 8 MP dibelakang layar, tepatnya pada modul yang mirip dengan tetesan air atau waterdrop.

Fitur kamera yang menunjang dalam hal fotografi seperti secret garden filter, city street filter, sunny holiday filter dan night mode.

Realme C53 NFC dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh yang memberikan daya tahan yang baik.

Baca Juga:6 Rekomendasi Wisata Kuliner Khas SoloSensasi Wisata Masa Lalu, Berikut Sejarah Bangunan Benteng Vastenburg Solo

Selain itu, smartphone ini juga mendukung fitur fast charging SuperVOOC 33 Watt. Dengan teknologi ini, baterai dapat diisi dari 1% – 50% hanya dalam waktu 31 menit, memungkinkan Anda untuk mengisi daya dengan cepat dan menghindari keterbatasan daya.

Selain itu, Realme C53 NFC dilengkapi dengan konektivitas NFC 360 derajat yang memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi keuangan, seperti pengisian kartu e-wallet.

Fitur NFC ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melakukan pembayaran nirkontak atau mentransfer data dengan perangkat lain yang mendukung NFC.

Realme C53 NFC menjalankan sistem operasi (OS) Android 13 yang telah dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) Realme UI T Edition.

Realme UI T Edition adalah antarmuka pengguna yang dikembangkan oleh Realme dengan penyesuaian dan peningkatan kinerja tertentu untuk memberikan pengalaman yang lebih baik.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang dimiliki oleh Realme C53 NFC meliputi pemindai sidik jari (fingerprint) yang terintegrasi dengan tombol power (side-mounted), dua slot kartu SIM untuk penggunaan dual SIM.

Slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan, speaker UltraBoom untuk pengalaman audio yang lebih baik, dan berbagai fitur lainnya yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dengan smartphone ini.

Baca Juga:Cek Fakta Menarik! Bedak Tabur Viva, Komposisi Bahan Alami yang Aman Untuk Kulit WajahIkuti Untuk Kenyaman Anda! 8 Tips Seru Berwisata Di Curug Muara Jaya Majalengka

Realme C53 NFC hadir di Indonesia dengan varian warna Champion Gold dan Mighty Black. Ponsel ini tersedia dalam satu pilihan RAM dan penyimpanan saja. Harga Realme C53 NFC dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB adalah Rp 2.099.000.

Penjualan flash sale untuk Realme C53 NFC akan dimulai pada tanggal 23 Juni pukul 00.00 WIB di marketplace rekanan Realme. Untuk pembelian melalui toko resmi Realme Indonesia, HP tersebut akan tersedia mulai tanggal 30 Juni.

Jadi, Anda dapat membeli HP Realme C53 NFC dengan harga tersebut pada penjualan flash sale di marketplace rekanan Realme pada tanggal 23 Juni, atau menunggu tanggal 30 Juni untuk membelinya di seluruh toko resmi Realme Indonesia.

0 Komentar