Beli Kamera Action Ini, Dijamin Bisa Tetep Eksis Saat Mendaki Tanpa Khawatir Repot Lagi Deh

Kamera Action
Kamera Action adalah salah satu barang penting ketika anda akan pergi travelling, karena ukuran nya yang kecil benda ini sangat efisien untuk dibawa bepergian, Rekomendasi kamera action terbaik untuk mendaki// foto : Pinterest @Contrastly/ Rakcer.id
0 Komentar

Spesifikasi DJI Osmo Pocket juga bersaing dengan lensa kamera modern. Desainnya yang kecil, ringan, dan simpel membuat kamera genggam ini tampak berguna. Pembuatan film di mana saja dan kapan saja akan menjadi lebih efisien.

Untuk menangkap foto dan video yang menarik, karakteristik DJI Osmo Pocket meliputi nightshots, activetrack, motionlapse, mode FPV, dan panorama 3*3.

Komponen pintar ini memiliki silent cooler yang mampu menangani panas secara merata. Maka, masa pakai perangkat akan lebih awet lama dan dapat berfungsi secara konsisten.

Baca Juga:Cukup Pakai Kamera HP Redmi Note 10 Pro, Auto jadi Content Kreator TajirBuah Lerak, Si Mungil Ajaib dengan Sejuta Manfaat Alami

Dengan resolusi 12MP dan ukuran piksel 1,55 m, kamera ini mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Sensor FOV 12,3″, 80″ dengan aperture F/2.0 dan kombinasi stabilisasi 3 sumbu dapat merekam video 4K/60fps pada 100 Mbps.

Itulah dia ulasan rekomendasi kamera action yang cocok anda gunakan di berbagai aktifitas outdoor anda, memiliki kamera action tentu sangat penting untuk merekam setiap moment bukan?

Jadi kamaera action yang mana nih yang bakal kamu beli? (*)

0 Komentar