Spek Dewa Harga Merakyat: Nokia Magic Max Siap Menggeser Posisi Iphone

nokia magic max
nokia magic max dengan spesifikasi gahar nya siap tandingi ponsel iphone. FOTO: twitter @pasionporoaxaca - RAKCER.ID
0 Komentar

Selain spesifikasi layar serta kamera nya yang terbilang sangat luar biasa, Nokia Magic Max ini juga dibekali baterai dengan kapasitas 7950mAh dan dilengkapi juga dengan teknologi pengisian cepat 180W yang mampu mengisi daya dari 0 hingga 100% dengan waktu yang sangat singkat.

Selain itu juga ponsel ini dilengkapi dengan fitur fast charging Quick Charger 4.0+ serta wireless charging, sehingga kalian tidak perlu menunggu lama saat pengisian daya.

Selain menawarkan spesifikasi hadware nya yang canggih, ponsel ini pun dilengkapi dengan fitur – fitur modern lainnya yang akan membuat pengguna nya merasa aman dan nyaman saat menggunakan ponsel ini.

Baca Juga:Gokil! Wajah Baru Nokia flip 2780 Tampilan Klasik, Sentuhan ModernUnik! Beginilah 5 Rahasia Kecantikan Wanita Suku Baduy Bikin Kepincut Setiap Mata yang Memandangnya

Karena dengan adanya beberapa fitur sensor seperti sidik jari, face ID, accelerometer, gypro promixity, compass dan barometer yang akan membuat pengguna nya merasa aman dan nyaman saat menggunkan ponsel keluaran terbaru nokia ini.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan port USB 4.0 dan audio jack 3,5 mm dengan fitur noise cancellation yang akan membuat kalian dapat menikmati musik dengan kualitas yang lebih baik.

Harga Nokia Magic Max

Karena ponsel keluaran terbaru nokia ini belum diluncurkan di Indonesia dan baru dirumorkan akan muncul di Negara Eropa, jadi harga ponsel ini diperkirakan akan di banderol dengan harga sekitar $399 atau Rp 5,8 juta.

Seperti itulah gambaran spesifikasi serta perkiraan harga untuk mendapatkan ponsel pintar Nokia Magic Max ini.

 

0 Komentar