Baca ini! 5 Rekomendasi HP Realme RAM 4GB Termurah dan Terbaru Tahun 2023

Realme RAM 4GB
rekomendasi HP Realme RAM 4GB harga 1 jutaan dengan spesifikai yang mumpuni. FOTO; Pinterest.com - RAKCER.ID
0 Komentar

Untuk ukuran baterai Realme Narzo 50i Prime ini sama seperti Realmi C33 memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 10W.

Harga yang ditawarkan untuk dapat memiliki ponsel Realme Narzo 50i Prime ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,8 Jutaan.

  • Realme C25s

Realme C25s ini merupakan penerus dari realme C25 yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kelas menengah

Baca Juga:Semakin Ganas! POCO F5 Pro Tawarkan Performance Terkuat Dengan Harga TerjangkauBikin Emosi! POCO F5 Harga Terjangkau Namun Spesifikasi Gahar

Ponsel ini sudah dibekali dengan menggunakan prosesor MediaTek Helio G85 yang menggunakan fabrikasi CPU Octa – core 12nm sehingga dapat diandalkan untuk multitasking hingga untuk gaming.

Kamera pada realme C25s ini memiliki 3 kamera dengan resolusi 48MP + 2MP + 2MP serta sudah didukung dengan teknologi Al yang mampu menghasilkan foto terbaik dikelasnya.

Daya tahan ponsel ini juga berbeda dengan ponsel sebelumnya, realme C25s ini memiliki daya tahan baterai 6000 mAh dengan mode super power saving dan sudah didukung dengan pengisian cepat 18W.

Harga yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah sekitar Rp 2.399.000

  • Realme C30

Pilihan HP Realme RAM 4GB berikut nya adalah realme C30, ponsel ini memiliki layar berukuran 6,5 Inch dengan rasio layar ke bodi sebesar 88,7% serta sudah dibekali juga dengan resolusi layar HD+.

Ponsel ini juga memiliki kamera 8MP dan didukung dengan lampu LED, sementara pada bagian depan nya memiliki resolusi kamera 5MP dengan dukungan Al Beauty Selfie Camera.

Selain itu ponsel ini juga sudah dibekali dengan performa nya yang sudah menggunakan Chipset T612 dengan dukungan memori RAM 4GB dan memori internalnya 64GB.

Untuk daya baterai nya sendiri ponsel ini sudah menggunakan baterai 5000 mAh. Dan untuk harga ponsel ini sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp 1,4 Jutaan

Baca Juga:Mirip Iphone 13, Nokia Edge Berikan Harga Murah Spesifikasi GaharSikecil yang Hebat: Mengenal Lebih Dekat Buah Lerak dan Segudang Manfaatnya.

  • Realme C15

Rekomendasi HP Realme RAM 4GB yang terakhir adalah realme C15 yang memiliki desain Geometric Gradient dengan sudut garis yang berbeda.

Sama seperti seri C lainnya, ponsel ini juga dibekali dengan baterai nya yang besar yaitu 6000 mAh dan sudah didukung dengan 18W Quick Charge.

Realme C15 ini juga didukung dengan 4 kamera yang terdiri dari kamera utama nya 13MP + Lensa Wide 8MP + Lensa B&W dan lensa bokeh 2MP dengan dukungan kemampuan 4x zoom serta fitur PDAF yang berfungsi untuk menangkap fokus lebih cepat. Harga ponsel Realmi C15 ini dibanderol dengan harga Rp 1,7 Jutaan.

0 Komentar