Terkuak !! Kekurangan dan Kelebihan Realme C35, Apakah Wothit Dibeli?

Realme C35
Realme C35 spesifikasi, kelebihan dan kekurangan yang dimiliki// foto : Pinterest //Rakcer.id
0 Komentar

Ada juga variasi Glowing Black yang sedikit kurang menarik dari segi warna. Elemen estetika yang memikat ini dilengkapi dengan bumper kamera yang berkualitas.

Realme C35 sangat memukau karena sisi datar di samping dengan lekukan di setiap sudutnya. Selanjutnya, realme C35 menyertakan sensor sidik jari di bagian samping, di samping tombol power.

2. Daya Tahan Baterai yang Awet

Realme C35 memiliki baterai 5.000 mAh. Kapasitas baterai ini merupakan standar umum untuk ponsel mulai dari high-end hingga entry-level.

Baca Juga:Penting Banget, Harus Baca Sebelum Beli!! Oh Ternyata Ini Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 50 5GMain Game Anti Lag-Lag Lagi Nih Kalo Pake Hp Realme Ini, Harganya Bikin Kaget Mulai Dari 2 Jutaan Aja

Angka kapasitas baterai tidak lagi penting karena pada akhirnya performa baterailah yang menentukannya ketahanan dari handphone ini.

Menurut uji pemakaian Techradar, realme C35 bisa digunakan selama satu hari. Secara umum, daya tahan baterai bisa bertahan hingga keesokan harinya.

3. Hasil Kamera Utama Lumayan Oke

realme C35 memiliki tiga kamera. Kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.8 disertakan. Kamera makro 2 MP dan kamera kedalaman 0,3 MP juga disertakan.

Kamera utama ponsel ini mencakup beberapa fitru menarik yaitu PDAF, LED flash, HDR, panorama, dan video 1080p 30 fps.

Saat mengambil gambar dalam keadaan cahaya terang, gambar akan tampak detail. Kerennya, opsi HDR otomatis dapat meningkatkan kualitas tampilan. Sistem AI ponsel juga bekerja dengan sangat baik.

Kelemahan Realme C35

Dalam semua teknologi selain memiliki kelebihan yang mumpuni, pasti juga tidak akan luput dari kekurangannya itu.

1. Waktu pengisian daya kurang cepat

Meski memiliki daya tahan baterai yang lama, waktu pengisian daya pada ponsel ini bukanlah yang tercepat. Ponsel ini memang bisa mendukung pengisian daya hingga 18 watt.

Baca Juga:SEREM, Ini Bahayanya Gejala Rabies yang Terjadi Jika Manusia Tergigit AnjingSegera Cek Hewan Peliharaan Kamu Sebelum Terkena Ciri-Ciri Rabies Berikut

Hanya saja waktu pengisian terasa terlalu lama. Pengisian daya smartphone membutuhkan waktu lebih dari satu jam, tentu lumayan lama bukan.

2. Tidak tersedia NFC

Saat ini sudah ada beberapa ponsel seharga Rp 2 jutaan yang mendukung NFC. Sayangnya, realme C35 tidak dilengkapi dengan fitur tersebut. Bahkan, ketersediaan NFC mungkin membuat ponsel ini layak untuk dilirik.

Selain minimnya NFC, ponsel ini juga memiliki paket penjualan yang tidak lengkap. Tidak cassing pelindung handphone. Namun Realme memang masih menyertakan charger 18 watt dalam paket penjualannya.

0 Komentar