TERKUAK !! Ternyata Ini Kekurangan Xiaomi Pad 6 dan Juga Kelebihannya!

Kekurangan Xiaomi Pad 6
Kekurangan Xiaomi Pad 6 ini adalah tak memiliki slot microSD, tak memiliki pemindai sidik jari dan belum memiliki varian seluler. Namun kelebihan yang dimiliki oleh tablet ini sangat mumpuni untuk bermain game. FOTO: INSTAGRAM @SALEMMOBILEXPRESS/RAKCER.ID
0 Komentar

Layar pada Xiaomi Pad 6 memiliki resolusi 2880×1800 piksel. Sedangkan Xiaomi Pad 5 hanya menawarkan resolusi 2560×1600 piksel.

Xiaomi Pad 6 memiliki tingkat kecerahan yang lebih besar dengan resolusi ini. Layar telah dilaminasi, yang merupakan keuntungan. Kecepatan refresh diatur pada 144 Hz.

Anehnya, ukuran layar 11 inci cukup pas. Karena layar bezel tipis, ini memberikan pengalaman menonton yang stabil. Alhasil, meski layarnya bukan layar OLED, kualitas yang diberikan tidak asal-asalan.

Baca Juga:ELEGAN !! Desain Xiaomi Pad 6 Terbaru 2023 Sangat Elegan dan Berkelas dengan Snapdragon® 870!Ternayata Ini ! Kekurangan Vivo Y36 Dan Kelebihannya, Cek Faktanya Disini!

3. Landasan pacu dapur, perangkat lunak, dan kamera telah ditingkatkan.

Xiaomi Pad 6 unggul dalam banyak hal. Tak heran jika jika dibandingkan kelebihan dan kekurangan Xiaomi Pad 6, tablet yang satu ini kerap mengungguli Xiaomi Pad 5.

Tampilan dan spesifikasi Xiaomi Pad 6 mampu meredakan ketidakpuasan banyak orang ketika Xiaomi Pad 5 diresmikan, namun tidak sesuai dengan harapan.

Tiga fitur pembeda Xiaomi Pad 6 adalah dapur pacu, perangkat lunak, dan kamera. Xiaomi Pad 6 menggunakan Snapdragon 870 untuk meningkatkan kinerja.

Kapasitas RAM juga cukup besar, tersedia pilihan 8GB dan 12GB. Sedangkan penyimpanan internal berkisar antara 128GB hingga 512GB.

Xiaomi Pad 5 jelas kalah dalam hal RAM, karena hanya memiliki 6GB. Anehnya, kamera Xiaomi Pad 6 dikembangkan dengan hati-hati, menjadikannya sangat mengesankan untuk tablet seukurannya.

Lensa pada kamera belakang adalah 13MP. Terakhir, menggunakan MIUI, antarmuka Xiaomi Pad 6 efektif dan nyaman. Menurut My Next Tablet, sistem operasinya adalah Android 13.

Kekurangan Xiaomi Pad 6

Setelah membahas keunggulan Xiaomi Pad 6, kita akan beralih ke kekurangan Xiaomi Pad 6. Kali ini kita akan melihat beberapa kekurangan yang bisa disebut.

Baca Juga:KEREN ABIS !! Inilah Keunggulan Nokia G2O dan Kekurangannya dengan Harga Yang Gak bikin Kantong Jebol!!TERBARU dan CANGGIH !! Nokia Flip 5G 2023 Mirip IPhone, HP Fold dengan Harga Terjangkau! Buruan Intip!

Daftar ini kemudian dapat dimanfaatkan sebagai bahan penelitian sebelum mengambil keputusan pembelian.

1. Tidak ada port jack audio 3,5 mm atau slot MicroSD

Salah satu kekurangan yang patut diperhatikan adalah tidak adanya port audio jack. Ini menyedihkan karena pendahulunya tidak menawarkan port tunggal ini.

Nyatanya, layanan dan kemudahan yang ditawarkan sangat menguntungkan konsumennya. Minimnya port audio jack, menurut dia, salah satunya karena alasan estetika atau keindahan.

Dalam skenario ini, tablet Xiaomi Pad 6 memiliki profil yang lebih ramping. Ketebalannya sekitar 6,5 mm. Sebagai perbandingan, Mi Pad 4 memiliki port jack audio dan ketebalan 7,9 mm.

0 Komentar