TERKUAK !! Ternyata Ini Kekurangan Xiaomi Pad 6 dan Juga Kelebihannya!

Kekurangan Xiaomi Pad 6
Kekurangan Xiaomi Pad 6 ini adalah tak memiliki slot microSD, tak memiliki pemindai sidik jari dan belum memiliki varian seluler. Namun kelebihan yang dimiliki oleh tablet ini sangat mumpuni untuk bermain game. FOTO: INSTAGRAM @SALEMMOBILEXPRESS/RAKCER.ID
0 Komentar

Jika Anda secara teratur menggunakan earphone atau headphone berkabel, Anda harus memiliki konverter jack audio USB Type-C. Selain itu, earphone nirkabel dapat digunakan sebagai alternatif.

2. Tidak dilengkapi pemindaian sidik jari

Xiaomi Pad 6 belum memiliki pemindai sidik jari. PIN atau kata sandi masih diperlukan untuk mekanisme pembayaran layar.

Namun, bagi sebagian orang, ini tidak penting.Kerugian signifikan lainnya adalah kurangnya model ponsel Xioami Pad 6.

Baca Juga:ELEGAN !! Desain Xiaomi Pad 6 Terbaru 2023 Sangat Elegan dan Berkelas dengan Snapdragon® 870!Ternayata Ini ! Kekurangan Vivo Y36 Dan Kelebihannya, Cek Faktanya Disini!

Inilah kelebihan dan kekurangan Xiaomi Pad 6. Apakah cukup membeli tablet dengan layar, dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya?

Ya, jawabannya sangat subjektif. Namun, umpan balik dari pengulas sangat positif. Jika dibandingkan dengan Xiaomi Pad 5, Xiaomi Pad 6 jauh lebih unggul. Terlepas dari kekurangannya yang jelas, tablet ini layak dibeli.

Xiaomi Pad 6 adalah pilihan terbaik jika Anda menginginkan tablet murah dengan kinerja hebat untuk penggunaan ringan.

3. Belum ada varian seluler

Xiaomi Pad 6 mengikuti jejak pendahulunya, Xiaomi Pad 5. Tidak memiliki opsi seluler. Dengan kata lain, tablet ini hanya bisa terhubung ke internet melalui Wi-Fi.

Hal ini tentunya menjadi faktor utama bagi sebagian orang. Terutama bagi mereka yang membutuhkan perangkat tablet dengan kondisi kerja yang sangat mobile.

Karena Wi-Fi tidak tersedia di mana-mana atau kualitasnya buruk. Salah satu opsinya adalah membawa perangkat lain dan berbagi koneksi internet.

Misalnya ponsel yang mampu tethering hotspot atau Mi-Fi (Wi-Fi Modem). Dengan begitu, Anda akan selalu siap menjelajah internet dimanapun dan kapanpun Anda pilih.

Baca Juga:KEREN ABIS !! Inilah Keunggulan Nokia G2O dan Kekurangannya dengan Harga Yang Gak bikin Kantong Jebol!!TERBARU dan CANGGIH !! Nokia Flip 5G 2023 Mirip IPhone, HP Fold dengan Harga Terjangkau! Buruan Intip!

Nah, itu tadi Kekurangan Xiaomi Pad 6 dan Juga Kelebihannya. Perlu di ingat bahwa semua yang ada didunia ini pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing sama halnya dengan kekurangan Xiaomi Pad 6. Oleh karna itu bijak lah dalam menilai sesuatu.

Dan untuk tanggal resmi lirisnya Xiaomi pad 6 di Indonesia saat ini masih tertunda atau masih belumk diketahui tanggal pastinya. (*)

0 Komentar