Cek Harga Camera DSLR Canon Terbaik 2023 Suport Untuk Semua Keperluan Kamu

Cek Harga Camera DSLR Canon Terbaik 2023 Suport Untuk Semua Keperluan Kamu
Camera DSLR Canon Terbaik 2023 Suport Untuk Semua Keperluan Kamu. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Kamera-kamera pada level ini ditandai dengan kualitas gambar yang lebih unggul dibandingkan kamera untuk level pemula. Hal tersebut dimungkinkan karena sebagian besar bersensor full frame dan fitur autofokusnya juga sangat baik.

Selain itu, kamera di level ini juga dilengkapi fitur soft shutter. Fitur tersebut memungkinkan kamera tidak menimbulkan suara untuk sekali bidik ataupun saat melakukan continuous shoot. Pengoperasian yang mudah juga merupakan nilai tambahnya.

  1. Canon EOS-1D X Mark II, expert level untuk fotografer professional

Kamera yang di banderol dengan harga 34 Jt, Bagi para fotografer andal, model profesional seperti EOS-1D X Mark II inilah pilihannya. Model kamera Canon ini dirancang untuk memberikan kualitas gambar terbaik dan kecepatan kinerja tingkat tinggi.

Baca Juga:Wow Banget ! Spesifikasi Nokia XR21 Hp Tangguh Tahan Banting Juga Tahan AirRekomendasi 5 Laptop Untuk Pelajar Harga Murah Cocok Untuk Segala Kebutuhan

Seri ini dilengkapi dengan Dual DIGIC 6, sensor full frame, serta continuous shoot hingga 14 fps (frame per second).

Kombinasi ketiganya memungkinkan Anda untuk menangkap pesona objek yang sedang bergerak secara maksimal. Tentu saja model ini juga sangat direkomendasikan untuk pengambilan video atau gambar pada malam hari.

Kecepatan autofokus tinggi, untuk memotret objek yang bergerak cepat

Anda ingin memotret objek yang bergerak cepat, seperti pesawat terbang, kereta api, mobil, burung, dan sebagainya? Pilihlah kamera yang memiliki kecepatan autofokus tinggi. Berhubung objek bergerak sulit untuk didekati, sebaiknya pilihlah model kamera dengan akurasi fokus tinggi.

Anda juga dapat mengambil foto berkualitas tinggi menggunakan kamera bersensor full frame dengan jumlah continuous shoot tinggi.

Kami merekomendasikan EOS 5D Mark IV, EOS 6D Mark II, dan EOS 90D. Sementara itu, untuk kamera dengan sensor Advanced Photo System type–C (APS-C), EOS 200D bisa menjadi pilihan.

  1. Canon EOS 700D untuk Entry-Level

Anda pencinta fotografi pemula? Saat membeli kamera, cobalah pertimbangkan Canon EOS 700D. Mengapa, karena kamera ini termasuk salah satu dari kamera DSLR terbaik 2023.

Dengan sensor CMOS 18 megapiksel, resolusi yang cukup untuk menghasilkan foto jernih dan detail. Didukung pula dengan Prosesor DIGIC 5 yang berperan untuk memperbaiki akurasi warna melalui Intelligent Multi-area dengan menyesuaikan white balance.

0 Komentar