Desain Mewah ! Rekomendasi 5 HP Realme RAM 4GB dengan Harga Mulai dari 1 jutaan!

Realme RAM 4GB
Rekomendasi Hp Realme RAM 4GB dengan desain yang mewah dan elegan. Hp ini dibandrol dengan harga mulai dari 1 jutaan. FOTO: PITEREST@CHANGEINTOMAGAZINE/RAKCER.ID
0 Komentar

Ponsel ini juga termasuk salah satu kelas menengah yang masih memiliki port audio jack 3.5mm.

Pilihan konektivitas lainnya termasuk Bluetooth 5.1, WiFi dual band, dan USB-C2.0.
Sayangnya, Realme 10 masih kekurangan speaker ganda, dengan hanya satu speaker yang terpasang di bodinya.

Realme 10 menjadi salah satu perangkat gaming paling cocok dengan harga menengah berkat Helio G99 yang bertenaga dan hemat energi, fast charging 33 W, dan layar Super AMOLED 90 Hz.

Baca Juga:MOBIL SPORT ! Honda Civic Terbaru 2023 Versi Mobil Sport Honda Yang sangat Berkelas dengan Desainnya Yang Mewah!TERBAIK !! Vivo S17 Pro 5G Miliki Fitur lengkap dengan Desain Mewah dan Elegan

Cocok untuk para gamer yang ingin menghabiskan malam dengan bermain PUBG Mobile.

Realme RAM 4GB ini di bandrol dengan harga Rp. 2.944.000,-

2. Realme Narzo 50i

• Kamera 8 MP (lebar)
• Layar LCD IPS 6,5 inci
• UNISOC Tiger T612
• Chipset RAM 3GB, 4GB
• Memori Internal 32GB, 64GB
• Baterai Li-Po 5000 mAh

Ponsel ini tidak hanya tersedia dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. realme Narzo 50i Prime juga tersedia dengan RAM 4GB (LPDDR4x) dan penyimpanan 64GB.

Variasi Realme RAM 4GB pasti dapat menerima lebih banyak program dan menjalankan tugas multitasking dengan lebih lancar.

Harga rilis model 4/64 GB juga cukup masuk akal, yakni Rp 1,5 juta. Pengguna mendapatkan performa gahar dari chipset Unisoc Tiger T612 yang memiliki Cortex A75 (1,8 GHz), dengan harga yang murah.

Pengalaman bermain game akan menjadi salah satu yang paling mulus di kelasnya. Performa juga meningkat karena menggunakan standar penyimpanan yang lebih baik, UFS 2.2.

Selain cepat, baterai perangkat berkapasitas 5.000 mAh memungkinkannya bertahan hingga seharian penuh.

Baca Juga:KEREN !! Spesifikasi Vivo Y02T Yang Memiliki Baterai 5000 mAh dengan Harga 1 Jutaan dan Memiliki Ram 4, Cocok Buat Kamu Yang Suka Konten Foto!TERKUAK !! Ternyata Ini Kekurangan Xiaomi Pad 6 dan Juga Kelebihannya!

Ponsel tersebut disematkan sistem operasi Android 11 yang dibalut dengan realme Go UI untuk lebih meningkatkan pengoperasian navigasi antarmuka.

Antarmuka ini dirancang agar lebih cepat dan ringan, sehingga pengguna dapat melakukan aktivitasnya di smartphone dengan cepat.

realme Narzo 50i Prime adalah ponsel lain dengan desain ergonomis yang bagus. Ponsel yang memiliki bentuk kotak ini sangat mudah untuk dibawa tanpa perlu khawatir tangan Anda tergores.

Jika Anda memiliki budget satu juta rupiah dan ingin memainkan game Android yang lancar dan mudah digunakan, realme Narzo 50i Prime adalah pilihan yang sangat baik.

0 Komentar