Siap Sapa Penggemar, Jung Hae In akan Gelar Fan Meeting di Jakarta pada September 2023

Jung Hae In
Jung Hae In akan menggelar fan meeting di jakarta foto : @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID– Jung Hae In memiliki kabar gembira untuk para fans setianya “2023 Jung Hae In Fan Meeting Tour The 10th Season” akan menjadi tuan rumah acara penggemar yang diselenggarakan oleh aktor Korea tersebut, dan Indonesia akan menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi Jung Hae In.

Menurut siaran pers dari agensi sang aktor, FNC Entertainment, Jung Hae In akan menggelar fan meetup pada 16 September di Jakarta.

Pada 16 September 2023, Indonesia akan menjadi tuan rumah fan meeting aktor Korea Jung Hae In. FNC Entertainment, perusahaan manajemen Jung Hae In, mengumumkan acara penggemar ini.

Baca Juga:Realme C33, Spesifikasi Fantastis dan Harga Murah dengan Ram 4 GBTamu dijamin Betah, Ini 5 Rekomendasi Kursi Ruang Tamu Harga 1 Jutaan Saja

Informasi mengenai fan meeting Jung Hae In

Akun Instagram @fnc_fishandcake memposting detail perjalanan “10th season” Jung Hae In 2023 pada hari Rabu, 21 Juni 2023.

Pada 22 Juli 2023, Jung Hae In akan meluncurkan perjalanan fan meeting Musim ke-10 di Seoul, Korea Selatan.

Promotor yang bertanggung jawab atas pertemuan penggemar ini, tempat mereka, dan biaya tiket semuanya tidak diketahui.

Aktor Jung Hae In melakukan debut aktingnya pada tahun 2013 dalam video musik untuk lagu “MOYA” dari girl group AOA. Ia lahir pada 1 April 1988. Dalam drama “Bride of the Century” tahun 2014 lalu, ia kemudian melakukan debut layar kaca.

Sementara itu, Jung Hae In menjadi terkenal berkat penampilan cameo-nya di drama tahun 2016 Goblin, juga dikenal sebagai Guardian: The Lonely and Great God.

Serial Netflix D.P 2 tayang perdana pada 28 Juli 2023, dan merupakan karya terbaru Jung Hae In yang bisa langsung ditonton oleh para penggemar.

Pada tanggal 22 Juli, Seoul, Korea Selatan akan menjadi kediaman pertama fan meeting penggemar Jung Hae In. Setelah menyelesaikan acara di Manila pada 6 Agustus, Makau pada 13 Agustus, dan Hong Kong pada 12 September, Jung Hae In akan berangkat ke Jakarta.

Baca Juga:Kids Friendly Banget, Huawei Matepad SE Kids Edition yang Cocok untuk Anak 2023Hanya 1 Jutaan, Samsung Galaxy Tab A7 Lite dijamin Ramah Anak

Jung Hae In akan melanjutkan rangkaian kunjungannya setelah fan meeting di Jakarta berakhir pada 30 September dengan melakukan perjalanan ke Jepang, Bangkok, dan Singapura.

Aktor tersebut masih akan melakukan perjalanan ke sejumlah negara lain, tambah agensi tersebut, meski tujuan tersebut belum terungkap.

0 Komentar