Murah Banget ! 5 Jam tangan Harga 100 Ribu Bisa Bikin Kamu Kece Cocok Dipakai Untuk Segala Acara

Murah Banget ! 5 Jam tangan Harga 100 Ribu Bisa Bikin Kamu Kece Cocok Dipakai Untuk Segala Acara
5 Jam tangan Harga 100 Ribu Bisa Bikin Kamu Kece Cocok Dipakai Untuk Segala Acara. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Skmei 1384

Jam tangan merek ini sudah cukup populer di pasaran. Oleh karena itu, kamu tidak perlu meragukan kualitasnya.

Kelebihan Skmei 1384 adalah memiliki desain army yang kece. Bahannya juga sangat kokoh dan tentunya tahan air. Selain itu, jam tangan ini juga menggunakan tipe digital sehingga terlihat lebih elegan.

Skmei 1384 memiliki ukuran yang sangat compact, yaitu 54 mm. Fakta ini membuatnya pas di semua ukuran lengan. Dengan spesifikasi sebagus itu, Skmei 1384 dijual mulai Rp68 ribuan saja.

Baca Juga:Cek Harga Camera DSLR Canon Terbaik 2023 Suport Untuk Semua Keperluan KamuWow Banget ! Spesifikasi Nokia XR21 Hp Tangguh Tahan Banting Juga Tahan Air

  1. Fngeen S001

Fngeen S001 adalah rekomendasi jam tangan terakhir untuk kaum pria. Meski harganya di bawah Rp100 ribu, jam tangan ini terbuat dari bahan logam yang kokoh dan tahan air. Selain itu, keterangan jam pada jam ini dapat mengeluarkan cahaya.

Tak cuma menampilkan keterangan jam, layar Fngeen S001 juga memiliki kalender yang menjadi pengingat dan menambah desain elegan. Soal harga, Fngeen S001 dijual mulai Rp99 ribuan.

Dengan bujet tipis di bawah Rp100 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan berkualitas. Selain desainnya yang stylish di pergelangan tangan, sederet jam tangan ini juga dibekali teknologi yang pastinya dapat memenuhi kebutuhan kamu. Ingatlah, meski harganya terjangkau, bukan berarti kualitasnya rendah, ya

Itulah tadi 5 rekomendasi jam tangan under 100k semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan juga sebagai bahan pertimbangan untuk kamu yang masih bingung memilih jam tangan yang tepat untuk stylish masing masing. (*)

0 Komentar