Spek Dewa Harga Miring ! Nokia C12 Pro Baru Saja Rilis Segini Harganya

Spek Dewa Harga Miring ! Nokia C12 Pro Baru Saja Rilis Segini Harganya
Nokia C12 Pro Baru Saja Rilis Segini Harganya. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.IDHMD Global mulai gencar meluncurkan series Nokia C12 sejak tahun 2023 ini, dengan highlight-nya adalah Nokia C12 Pro.

Produsen yang mereknya sudah terkenal sejak dulu juga memberikan beberapa kejutan bagi para penggemar atau orang-orang yang tertarik.

Mulai dari spesifikasi, fitur, hingga harganya sangat menarik untuk kita kupas bersama. Kalian bisa menemukan HP murah dan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Aspek penting bagi konsumen yang ingin harga murah namun spesifikasi bagus.

Baca Juga:Murah Banget ! Nokia G22 Spek Gahar Cocok Untuk Segala Kebutuhan Cuman Segini HarganyaMurah Banget ! 5 Jam tangan Harga 100 Ribu Bisa Bikin Kamu Kece Cocok Dipakai Untuk Segala Acara

Nokia C12 Pro resmi meluncur pada 21 Maret 2023 untuk pasar India. HP ini memiliki spesifikasi dan tampilan yang sama persisi dengan Nokia C12, tapi memiliki baterai yang lebih besar yaitu 4.000 mAh.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Nokia C12 Pro

Jaringan dan Umum

HP ini memiliki tiga tipe jaringan, yaitu 2G, 3G, serta 4G, dengan kecepatan jaringannya berupa HSPA & LTE. Sedangkan untuk spesifikasi umumnya, perangkat ini sudah memiliki dual SIM, berupa Nano-SIM dan dual stand by.

Sementara untuk layarnya, Nokia C12 Pro menggunakan tipe layar IPS LCD dengan ukuran 6.3 inci, serta resolusi senilai 720 x 1600 pixels.

 Platform dan Memori

Perangkat Nokia tersebut sudah menggunakan Android 12 (Go Edition) dengan chipset berupa Unisoc SC9863A1 (28nm), dan GPU IMG8322.

Dengan memori internal 2/64 GB dan 3/64 GB, kalian bisa memilih tipe yang paling sesuai dengan kebutuhan. Untuk ukuran harga segini, kalian bisa menikmati memori penyimpanan cukup memadai.

Konektivitas dan Fitur Lainnya

Beberapa konektivitas persembahan perangkat ini antara lain Bluetooth, NFC, radio, WLAN, serta USB. Untuk sensor pada perangkat ini adalah accelerometer dan proximity.

Lalu untuk pilihan warna yang tersedia di antaranya adalah light mint charcoal, serta dark cyan.

Kamera

Baca Juga:Cek Harga Camera DSLR Canon Terbaik 2023 Suport Untuk Semua Keperluan KamuWow Banget ! Spesifikasi Nokia XR21 Hp Tangguh Tahan Banting Juga Tahan Air

Unit Nokia C12 Pro memiliki kamera utama beresolusi 8 MP, AF, serta kamera depan atau kamera selfie berukuran 5 MP.

Secara teknis kualitas pada imaging kamera tidak akan mengecewakan kalian. Lalu kamera utamanya memiliki fitur otomatis yang bisa memproduksi foto luar ruangan.

Komposisi warna serta pencahayaan dari kamera ini juga seimbang. Pada keadaan cahaya malam atau low light, kalian tetap bisa mengoptimalkan output atau hasil foto.

0 Komentar