Edisi Terbatas ! Infinix Hot 30 Berkolaborasi Dengan Free Fire Untuk Penjualan Perdana

Edisi Terbatas ! Infinix Hot 30 Berkolaborasi Dengan Free Fire Untuk Penjualan Perdana
Infinix Hot 30 Berkolaborasi Dengan Free Fire Untuk Penjualan Perdana. Foto: Instagram @InfinixId - RAKCER.ID
0 Komentar

Mengusung Layar Fluid Super Bright Display 90Hz

Spesifikasi unggul Infinix Hot 30 NFC berikutnya yaitu terletak pada layarnya yang dibekali ukuran sebesar 6,78 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus 1.080 x 2.460 piksel. HP NFC Infinix yang satu ini juga dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz dan kecepatan touch sampling 270 Hz yang bakal membuat proses scrolling dan gerakan animasi berjalan lebih mulus.

Selain itu, layar Infinix Hot 30 NFC memiliki tingkat kecerahan maksimum hingga 600 nits, yang memberikan pengalaman visual yang memuaskan saat digunakan untuk bermain game atau menonton film di Netflix.

Menggunakan Dapur Pacu Mediatek Helio G88, Dijamin Performa Fast & Fun

Baca Juga:Cek Spesifikasi 5 Hp Infinix Terbaru 2023 Cocok Untuk Segala Kebutuhan Segini HarganyaCek Spesifikasi Hp Nokia C32 Keluaran Terbaru Segini Harganya

Untuk urusan dapur pacu, spesifikasi Infinix Hot 30 NFC mengandalkan chipset MediaTek Helio G88 octa-core yang dirancang khusus untuk gaming sekaligus memberikan kinerja yang handal dalam penggunaan sehari-hari.

Dalam hal ini Helio G88 memiliki dua core Cortex-A75 dengan kecepatan hingga 2,0GHz, serta enam core Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 1,8GHz.

Dengan kombinasi ini, Infinix Hot 30 NFC bisa menawarkan keseimbangan yang baik antara performa tangguh dan efisiensi daya yang baik.

Prosesor yang kuat ini didukung oleh GPU Mali-G52 MC2 yang sudah pasti dapat membuat semua aspek operasional, mulai dari transisi antar menu, respons layar, hingga bermain game dapat dilakukan dengan cepat dan responsif.

Kamu bahkan dapat menikmati permainan berat seperti PUBG Mobile atau Call of Duty Mobile tanpa mengalami lag sedikit pun atau terjadi penurunan frame rate yang signifikan.

Selain itu, HP NFC Infinix ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB, yang dapat diperluas hingga 16 GB dengan fitur extended Ram.

Dalam hal penyimpanan, tersedia ruang penyimpanan internal sebesar 128GB yang dapat menampung banyak konten foto dan video.

Baca Juga:Spek Dewa Harga Miring ! Nokia C12 Pro Baru Saja Rilis Segini HarganyaMurah Banget ! Nokia G22 Spek Gahar Cocok Untuk Segala Kebutuhan Cuman Segini Harganya

Jika masih kurang, kamu juga dapat menambahkan kartu microSD hingga 1TB untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan.

Sedangkan untuk menunjang daya tahannya, Infinix Hot 30 NFC dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh yang mendukung fast charging 33 Watt.

Dengan teknologi fast charging ini, kamu dapat mengisi baterai hingga 55 persen hanya dalam waktu 30 menit. Tentunya hal ini memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya.

0 Komentar