Edisi Terbatas ! Infinix Hot 30 Berkolaborasi Dengan Free Fire Untuk Penjualan Perdana

Edisi Terbatas ! Infinix Hot 30 Berkolaborasi Dengan Free Fire Untuk Penjualan Perdana
Infinix Hot 30 Berkolaborasi Dengan Free Fire Untuk Penjualan Perdana. Foto: Instagram @InfinixId - RAKCER.ID
0 Komentar

Dukung 50MP Super Night Film Photography

Keunggulan spesifikasi Infinix Hot 30 NFC selanjutnya berada di sektor kamera. HP tersebut menggunakan sistem dual kamera di bagian belakang, yang terdiri dari sensor utama 50MP dan depth sensor 2MP.

Sensor utama menggunakan lensa wide-angle dengan aperture f/1.6, sementara depth sensor digunakan untuk efek potret.

Kamera tersebut mampu menghasilkan foto yang baik dalam kondisi pencahayaan yang cukup. Sensor utamanya bisa mengambil detail yang cukup banyak dengan warna yang akurat.

Baca Juga:Cek Spesifikasi 5 Hp Infinix Terbaru 2023 Cocok Untuk Segala Kebutuhan Segini HarganyaCek Spesifikasi Hp Nokia C32 Keluaran Terbaru Segini Harganya

Rentang dinamisnya juga baik, sehingga HP ini mampu mengatasi objek dengan kontras tinggi tanpa terlalu menerangi sorotan atau memunculkan bayangan yang terlalu gelap.

Beralih ke bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP f/2.5 yang memiliki kualitas sangat baik. Kamu dapat mengambil selfie yang bagus walaupun kamu mengambil foto di kondisi low light sekalipun.

Stereo Dual Speaker with Robust DTS dan Mendukung Fitur NFC

Spesifikasi unggulan terakhir dari Infinix Hot 30 NFC yaitu memiliki sistem speaker stereo dual yang menggunakan teknologi Robust DTS.

Hal ini berarti speaker pada HP ini telah disesuaikan untuk menghasilkan pengalaman audio yang lebih menarik, dengan respons bass yang lebih baik dan efek suara yang lebih luas.

Secara keseluruhan, speaker pada Infinix Hot 30 NFC terdengar cukup kuat dan dapat menghasilkan suara yang jernih dan seimbang.

Kualitas bassnya juga cukup memadai untuk kebutuhan sehari-hari dan speaker ini mampu mengatasi volume tinggi tanpa terjadi distorsi.

Selain itu, Infinix HOT 30 NFC juga dilengkapi dengan fitur NFC yang terintegrasi. Fitur tersebut sangat berguna di jaman sekarang, yang mana dapat digunakan untuk melakukan pembayaran, berbagi file, sampai terhubung dengan perangkat lain. Jika kamu sedang mencari hp dengan fitur NFC di harga 1 jutaan, Infinix Hot 30 NFC adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga:Spek Dewa Harga Miring ! Nokia C12 Pro Baru Saja Rilis Segini HarganyaMurah Banget ! Nokia G22 Spek Gahar Cocok Untuk Segala Kebutuhan Cuman Segini Harganya

Demikianlah penjelasan mengenai sejumlah spesifikasi unggulan Infinix Hot 30 NFC. Dengan desain yang mencolok, layar super lebar, performa handal, kamera 50MP, serta dilengkapi fitur NFC, spesifikasi Infinix Hot 30 dapat menjadi pilihan bagi kamu yang mencari HP di range harga 1 jutaan.

0 Komentar