Ini Fitur Keren Google Pixel 6a, No 3 Bikin Semua Orang Takjub

Fitur Keren Google Pixel 6a
Google Pixel 6a Warna Chalk. FOTO: store.google.com/us/RAKCER.ID
0 Komentar

Google Pixel 6a mendukung fast-charging 18W dengan teknologi Power Delivery 3.0 melalui port USB Type-C 3.1.

Meskipun fitur fast-charging pada Google Pixel 6a tidaklah menjadi yang terbaik dan paling cepat di pasaran saat ini, setidaknya fitur tersebut dapat memastikan bahwa pengguna tidak perlu menunggu lama saat mengisi daya baterai Pixel 6a yang memiliki kapasitas sebesar 4.410mAh.

3. Kamera

Kamera menjadi fitur keren Google Pixel 6a karena keluarga Pixel dari Google terkenal dengan kamera yang luar biasa, dan reputasi tersebut terus diperkuat dengan adanya konfigurasi dua kamera belakang pada Pixel 6a.

Baca Juga:Live Streaming Persis Solo vs Persebaya, Berikut LinknyaPrediksi Persis Solo vs Persebaya di Laga Uji Coba Sebelum Liga 1 Mulai

Konfigurasi tersebut terdiri dari kamera utama yang beresolusi 12,2MP dan kamera ultrawide yang beresolusi 12MP.

Meskipun jumlah resolusi pada kamera tersebut mungkin tergolong sedikit dibandingkan dengan banyak HP saat ini.

Namun jangan salah karena hasil dari dua kamera belakang pada Google Pixel 6a tetap menawarkan kualitas yang sangat baik dan dapat bersaing dengan hp flagship saat ini.

Selain kualitas kamera yang memenangkan penghargaan, Google Pixel 6a juga dilengkapi dengan fitur-fitur kamera eksklusif, seperti Magic Eraser.

Magic Eraser sendiri berguna untuk pengguna sebab dapat menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto. Selain Magic Eraser ada juga yang namanya Real Tone.

Real Tone sendiri berguna untuk memastikan keakuratan warna kulit dalam sebuah foto.

0 Komentar