Laptop Acer X Swift 14 Rilis! Cocok Untuk Konten Kreator

Acer X Swift 14
Laptopnya konten kreator Acer X Swift 14. Foto: Acer.com/ rakcer.id
0 Komentar

Selain itu, fitur Background Blur menghasilkan latar belakang yang terlihat kabur, menjadikan fokus utama pada pengguna atau objek di depan kamera.

Dalam hal performa, laptop Acer Swift X 14 didukung oleh kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050 6GB.

Kartu grafis ini memberikan performa yang cepat dan berkualitas tinggi, ideal untuk tugas-tugas berat seperti rendering grafis, pengeditan video, dan gaming.

Baca Juga:Dahsyat! Ponsel Samsung Galaxy S23 Menyaingi iPhoneUang Kertas Pertama Di Dunia! Jiaozi, Harga Jual Setara Emas Atau Perak

Prosesornya menggunakan 13th Gen Intel Core H processor 13700H yang memberikan daya pemrosesan yang kuat dan responsif.

Selain itu, Acer Swift X 14 juga dilengkapi dengan dukungan software eksklusif, seperti Studio Driver dari NVIDIA.

Software ini mencakup fitur-fitur seperti NVIDIA Broadcast, NVIDIA Canvas, dan NVIDIA Omniverse, yang memungkinkan para konten kreator untuk membuat konten 2D dan 3D dengan lebih lancar dan efisien berkat bantuan AI.

Dengan kombinasi dukungan AI pada kamera depan, performa kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050, dan software eksklusif yang disediakan.

Acer Swift X 14 memberikan pengalaman yang memanjakan bagi para konten kreator dalam hal pembuatan konten visual, termasuk gambar, video, dan rendering.

Acer Swift X 14 menawarkan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya, dengan klaim peningkatan hingga 60 persen.

Laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang lebih besar dan lebih awet. Diklaim dapat bertahan hingga 13 jam penggunaan dengan kapasitas baterai sebesar 76Wh.

Baca Juga:Mengenal Uang Kuno Bernilai Tinggi, Berikut Nominal Fantastisnya!Berikut Uang Kuno Indonesia yang Dicari Para Kolektor Dunia!

Desain kipas yang lebih besar dan teknologi di dalamnya membantu menjaga performa laptop tetap stabil dengan mengalirkan udara ke semua sisi.

Mode Turbo pada laptop ini juga membantu menjaga suhu tetap dingin, sehingga performa laptop dapat tetap stabil dalam kondisi beban kerja yang berat.

Performa yang mumpuni ini didukung oleh RAM sebesar 32GB LPDDR5, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas multitasking dan produktivitas yang tinggi.

Laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan sebesar 1TB SSD NVMe, yang memberikan ruang penyimpanan yang besar dan kecepatan transfer data yang cepat.

Acer menawarkan dua varian Acer Swift X 14. Varian pertama, Acer Swift X 14 (SFX14-71H), dilengkapi dengan 16GB RAM dan 512GB SSD, dengan harga Rp22.999.000.

0 Komentar