MINIMALIS!! 10 Inspirasi Desain Interior Rumah Minamilis

Desain Interior Rumah Mininalis
Bosan dengan desain interior rumah yang itu-itu aja? coba deh rekomendasi desain interior rumah minimalis ini. FOTO: @DESAININTERIOR/RAKCER.ID
0 Komentar

Japandi adalah perpaduan desain Jepang dan Skandinavia. Gaya ini memiliki sisi minimalis yang menarik sekaligus nyaman, dengan nuansa ‘rumah’ yang kental.

Beberapa gaya desain interior ini mungkin bisa dijadikan inspirasi saat membuat atau merenovasi rumah.

Namun, perlu diingat bahwa gaya ini harus disesuaikan dengan kepribadian Anda dan, yang terpenting, nyaman untuk ditinggali keluarga tercinta.

Baca Juga:MURAH !! 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik dan Termurah!TERBAIK !! Ini Dia Laptop Terbaik di Tahun 2023, Cek Spesifikasinya Disini!

5. Serba Putih

Desain interior serba putih adalah aksen yang paling umum digunakan untuk menciptakan area yang besar, namun tetap bersih dan klasik.

Furnitur yang dipilih biasanya berupa sofa dengan warna netral, biasanya putih, dan lampu gantung dengan warna senada untuk ruang tamu.

tidak harus putih Anda bisa memberikan kesan menyenangkan dengan memadukan warna kontras dengan barang kayu seperti rak dinding atau vas kaca bening.

6. Desain Interior Rumah Monokrom

Konsep dekorasi rumah monokrom sangat cocok bagi Anda yang mendambakan ruangan yang hidup namun tetap nyaman untuk ditinggali dalam jangka waktu yang lama.

Desain ini dapat digunakan di tempat kerja.

Meja kerja yang terbuat dari bahan fiberboard dengan media penyimpanan berupa laci untuk menyimpan dokumen, alat tulis, dan perlengkapan kerja merupakan interior yang sangat ideal untuk konsep interior monokrom.

Buat diri Anda nyaman dengan kursi putar berkualitas tinggi yang dapat digunakan tanpa roda untuk memungkinkan Anda lebih leluasa bekerja.

7. Interior Desain Dengan Tema Golden Hour

Ciri khas gadis Mamba menginspirasi motif interior Golden Hour. Warna-warna yang digunakan dalam desain interior Golden Hour termasuk warna-warna yang memukau seperti hitam, emas, putih, dan abu-abu.

Baca Juga:SPEK GAHAR !! Poco F4 yang Ditenagai Oleh Snapdragon 870GILA !! Ponsel Apaan yang Punya Kapasitas Baterai 8.150 mAh!

Warna-warna halus ini dapat memberikan tampilan yang mencolok dan mewah pada suatu tempat.

Alhasil, palet warna ini cocok untuk Anda yang lebih menyukai warna gelap dan lingkungan interior yang indah.

Dengan beberapa perabot berwarna gelap dan keemasan, Anda dapat menciptakan gaya interior Golden Hour.

8. Gaya Interior Habitation Living

Hunian hidup adalah pendekatan desain interior yang terinspirasi dari alam.

Tak heran jika furnitur yang dipilih memiliki warna-warna tanah seperti hijau, cokelat, dan krem, yang diasosiasikan dengan tekstur kayu.

0 Komentar