MINIMALIS!! 10 Inspirasi Desain Interior Rumah Minamilis

Desain Interior Rumah Mininalis
Bosan dengan desain interior rumah yang itu-itu aja? coba deh rekomendasi desain interior rumah minimalis ini. FOTO: @DESAININTERIOR/RAKCER.ID
0 Komentar

Karena menciptakan kesan yang menyenangkan dan hangat, gaya interior ini cocok digunakan di ruang tamu dan ruang makan.

9. Tempat Tidur Susun Pada Desain Interior Rumah Minimalis

Mengizinkan tanah digunakan dengan membangun satu kamar tidur, mungkin akan lebih baik jika Anda menyisihkan ruang untuk dapur, ruang makan, dan ruang santai.

Anda dapat mengalihkan biaya pembangunan kamar ke rangka tempat tidur susun berkualitas tinggi.

Baca Juga:MURAH !! 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik dan Termurah!TERBAIK !! Ini Dia Laptop Terbaik di Tahun 2023, Cek Spesifikasinya Disini!

Gunakan kitchen set kayu daripada plastik yang mencolok untuk menghindari penampilan asrama. Untuk kesan yang kaya, tambahkan beberapa furnitur dan dekorasi dari logam.

10. Desain Interior Rumah Fungsional

Desain ruang fungsional adalah untuk kamar kecil yang digunakan untuk tugas-tugas keluarga seperti mencuci dan menata pakaian.

Ruang laundry biasanya memanfaatkan peralatan yang berguna seperti rak jemuran untuk meningkatkan kapasitas pengeringan, keranjang laundry untuk menyimpan pakaian kotor, dan papan setrika yang lebih stabil dan tahan panas.

Nah, itu tadi 10 Inspirasi Desain Interior Rumah Minamilis. Dengan adanya artikel ini kamu dapat terinspirasi dan tahu bagaiman caranya membuat rumah kita nyaman dan tentunya dengan desain interior rumah yang minimalis.(*)

0 Komentar