Spek Tinggi Harga Miring ! Infinix Hot 30i Cocok Untuk Segala Kebutuhan Segini Harganya

Spek Tinggi Harga Miring ! Infinix Hot 30i Cocok Untuk Segala Kebutuhan Segini Harganya
Infinix Hot 30i Cocok Untuk Segala Kebutuhan. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Memori Dari segi memori seharunya tidak perlu dibahas lagi, namun hanya mengulas sedikit saja. Pasalnya kedua smartphone ini masih sama-sama dibekali kapasitas memori yang sama besarnya, yakni 8GB RAM dan 128GB ROM.

Baterai dan Fitur

Dari sisi pembekalan kapasitas baterai nya juga tidak berbeda sama-sama dengan besar 5.000mAh. Tapi yang membedakan ialah dari pembekalan adaptor pengisian dayanya.

Lagi-lagi Hot 30 lebih diunggulkan yang sudah dibekali adaptor charger sebesar 33 Watt, sedangkan di Hot 30i hanya dibekali 10 Watt.

Baca Juga:Mudah Banget ! Cara Pesan Makanan Lewat Gofood Untuk Kamu Yang Gamau RibetMerek Lama Kembali Bersinar, Terbaru Hp Nokia X30 5G Segini Harganya

Untuk fiturnya, ini yang dirasa penting untuk smartphone saat ini, yaitu pembekalan fitur NFC hanya hadir di Hot 30 untuk saudaranya belum ada.

Harganya Terakhir sebagai penutup dari sisi harga, melihat kembali juga spesifikasi yang di tawarkan meskipun yang membedakan cuma penamaan.

Tapi sangatlah timplang sekitar 60%. Tapi Infinix juga menyesuaikan soal harga, namun tetap karena series Hot dari Infinix ini adalah series entry level dijualnya pun sama di kisaran harga Rp 1 jutaan. Lebih tepatnya Infinix Hot 30i dijual dengan harga Rp 1.499.000 sedangkan Infinix Hot 30 dibanderol Rp 1.899.000.

Itulah Tadi Ulasan Tentang Spesifikasi Hp Infinix Hot 30i yang bisa kamu jadikan referensi sebelum datang ke toko supaya menambah pengetahuan dan semoga bermanfaat (*)

0 Komentar