Wajib Tahu!!! Ini 5 Daftar Handphone Terlaris Sepanjang 2023 Ada Ponselmu?

handphone terlaris 2023
5 handphone terlaris sepanjang 2023 foto : @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

Berkat teknologi Emergency SOS via Satelit yang ditawarkan jajaran smartphone tersebut, jajaran iPhone 14 juga berhasil menyabet penghargaan Disruptive Mobile Innovation selain penghargaan Best Smartphone.

iPhone 14 Pro kelas atas (andalan) dari Apple memiliki layar Super Retina XDR OLED, fungsi Always On Display (AOD), ProMotion 120 Hz, dan tingkat kecerahan hingga 2.000 nits.
Smartphone Dynamic Island memiliki poni lebar yang berfungsi sebagai rumah kamera. Poni memiliki perangkat lunak yang membuatnya dinamis dan interaktif.

Satu kamera depan 12 MP dan tiga kamera belakang 48 MP, 12 MP, dan 12 MP ditampilkan di iPhone 14 Pro. Chipset A16 Bionic, RAM 6GB, dan penyimpanan 128/256/512GB atau 1TB semuanya digunakan untuk memberi daya pada ponsel ini.

Baca Juga:Ekspedisi Gagal, 5 Orang Ini Tewas dalam Kapal Selam ‘OceanGate Titan’ : Meledak jadi Berkeping-kepingBanyak Pahala, Ini 4 Amalan Bulan Dzulhijjah yang Bisa dilakukan

IPhone 14 Pro saat ini ditawarkan di Indonesia dengan model paling murah seharga Rp 19 juta.

  1. IPhone 14

Apple iPhone secara konsisten menjadi pemimpin pasar. Apple telah mengumumkan perilisan iPhone 14 yang digadang-gadang akan menjadi smartphone terlaris tahun ini, menyusul kesuksesan seri iPhone sebelumnya.

iPhone 14 telah menarik perhatian pelanggan di seluruh dunia dengan kombinasi kemampuan mutakhir, desain menarik, dan inovasi yang ditingkatkan.

Desain iPhone 14 yang fantastis adalah salah satu fiturnya yang paling luar biasa. iPhone 14 melanjutkan tradisi desain ramping dan berkualitas tinggi Apple.

Diyakini bahwa itu akan hadir dalam berbagai pilihan warna yang menarik, termasuk pilihan warna baru yang belum pernah terdengar sebelumnya. Pengguna iPhone 14 akan mendapatkan tampilan baru yang kekinian.

  1. IPhone 13

Seri iPhone 13 saat ini tersedia untuk pembelian di Indonesia melalui Authorized Reseller seperti iBox, Erafone, dan Urban Digital.

iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max tersedia di Indonesia dalam empat konfigurasi memori internal: 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB. Pilih dari Graphite, Silver, Gold, atau Sierra Blue, empat warna berbeda.

Baca Juga:Terlaris 2023,  Oppo Reno 8 T 5G jadi Incaran Para Pemburu Smartphone KerenHanya 3 Jutaan, Redmi Note 10 Pro dilengkapi Fitur Canggih dan Keren

Menurut CEO Erajaya Digital Joy Wahyudi, iPhone 13 Pro versi warna Sierra Blue menjadi model yang paling banyak dibeli dari empat varian iPhone 13 yang dijual di Indonesia.

Joy mengklaim sejak masa pre-order dimulai pada 12 November lalu dan pilihan warna Sierra Blue menjadi incaran para fanboy Apple, bahkan langsung ludes terjual.

0 Komentar