Rekomendasi ! 5 Game Berpetualang Terasa Sedang Travelling Dijamin Hilang Kejenuhan

Mobile Legend
Mobile Legend merupakan salahsatu permainan yang seru penuh dengan misi yang harus diselesaikan membuat pemain ketagihan. Foto : Tangkapan Layar/Rakcer.id
0 Komentar

Menggerakan karakter sangat mudah karena adanya tombol pada Android yang bisa mengatur tembakan ke arah lawan. Selain dengan adanya mengaturan tembakan, ada juga dengan pengaturan untuk lari secara otomatis dengan menggunakan analog yang ada di Android.

3.Genshin Impact

Game ini berasal dari Negara China yang dibuat oleh miHoYo didwonload secara gratis dan mempunyai sistem yang bernama gacha dan game ini mempunyai pertarungan dunia yang terbuka. Permainan ini bisa digunakan secara online dan bisa bermain lebih dari dua maksimal empat orang.

Oleh karena itu, banyak gamers yang memainkan permainan ini sejak awal pengeluaran dan membagikan hasil ke media sosial membuat game ini menjadi banyak yang memainkannya. Dalam permainan ini mempunyai tujuh kekuatan yakni Pyro (Fire), Hydro (Water), Anemo (Wind), Electro (Lightning), Dendro (Grass), Cryo (Ice), dan Geo (Rock).

Baca Juga:Jadi Kepengen ! Vivo Y36 5G Menyapa Masyarakat Gaya Sultan Performa Jagoan Makin Percaya DiriSejuk Banget ! Inspirasi Cat Ruang Tamu Warna Biru Memberikan Kesan Sejuk Pemilik Rumah Dijamin Makin Indah

4.Minecraft

Awal hadirnya permainan ini yakni dibuat pada bulan Mei 2009 dan dirilis pada bulan November 2022. Permainan ini sudah mencapai 238 juta dari sebelumnya 140 pemain yang aktif.

Minecraft tentunya tidak asing lagi di dunia game, salahsatu menjadi game terfavorit dikalangan yang menyukai game petualangan. Di sini, akan diajak berpetualang untuk menjelajahi yang tidak ada ujungnya dengan bebas mendirikan bangunan dan menghancurkan.

5.Mobile Legends

Mobile Legends merupakan permainan seluler yang mempunyai sifat multiplayer online battle arena (MOBA) lalu Moonton (Anak Perusahaan ByteDance) mengembangkan permainan ini. Permainan ini keluar pada tahun 2016 sampai saat ini semakin banyak yang memainkannya sampai seluruh dunia.

Game ini hanya dirancang di Android, cara bermainnya cukup mudah yakni bila ingin memainkan secara tim terdiri dari dua tim masing masing tim mempunyai lima orang pemain. Selanjutnya kedua tim tersebut mencapai dan menghancurkan markas musuh sambil mempertahankan markas sendiri, untuk menjalankannya ada tiga jalur yakni jalur tengah, jalur kiri, jalur kanan yang menghubungkan ke markas lawan.

Setiap pemain mempunyai hero sendiri, hero yang lemah disebut dengan “Minion” yang siap menghadang lawan. Bila berhasil mengumpulkan EXP bisa menaikan level karakter. Oleh karena itu, pada Mobile Legends ini mempunyai enam role yakni marksman, fighter, tank, mage, assassin dan support dan 107 hero.

0 Komentar