Galaxy Tab S9 Ultra Bocor ke Publik, Segini Tanggal Rilisnya!

Galaxy Tab S9 Ultra
Tablet Samsung. Foto: pixabay.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Sayangnya, gambar tersebut masih belum ada kejelasan mengenai apakah seluruh seri Tab S9 akan memiliki desain yang serupa atau tidak.

Misalnya, Galaxy Tab S9 Ultra mungkin memiliki tampilan dengan display notch seperti sebelumnya, sementara Galaxy Tab S9 standar kemungkinan akan menggunakan desain punch hole di bezel.

2. Spesifikasi

Meskipun belum ada banyak informasi secara rinci mengenai desain baru dari Galaxy Tab 9 Ultra ini, namun beberapa detail spesifikasinya mulai bermunculan.

Baca Juga:Prediksi International Big Match Persija vs Ratchaburi FC, Ada Cinta Lama Bersemi KembaliHasil Laga Uji Coba Persis Solo vs Persebaya: Persebaya Sukses Balikkan Keadaan!

Salah satu laporan eksklusif dari SamMobile pada bulan Februari menyebutkan bahwa seri Galaxy Tab S9 akan memiliki rating IP67.

Hal ini merupakan peningkatan yang signifikan karena tablet flagship Samsung sebelumnya tidak pernah memiliki fitur tahan air.

Selain itu, dilaporkan bahwa Galalaxy Tab S9 Ultra juga akan dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, yang merupakan peningkatan dari versi sebelumnya.

Bocoran dari website Wolf of Tablets dan OnLeaks juga mengungkapkan bahwa varian Plus dari Galaxy Tab S9 akan memiliki resolusi 1.752 x 2.800.

Prediksi menyebutkan bahwa layar ini kemungkinan memiliki ukuran 12,4 inci, dengan dimensi total tablet sekitar 285,4 x 185,4 x 5,6 mm.

Berdasarkan informasi yang beredar, terdapat dua kamera belakang, kamera selfie, dan kemungkinan adanya sensor depan tambahan yang dapat berfungsi sebagai kamera lain untuk pengambilan foto dan video dalam mode landscape.

Galaxy Tab S9 Ultra juga diprediksi akan mendukung S Pen, pengisian daya 45W, dan memiliki sensor sidik jari optik di bawah layar.

0 Komentar