Cuci Gudang ! Harga Tablet 1 Jutaan Samsung Galaxy Tab A 2019 Anak Senang Punya Handphone Baru Yuk Buruan Sikat…

Samsung Galaxy Tab A 2019 8 inci
Samsung Galaxy Tab A 2019 8 inci merupakan tablet yang murah dan cocok untuk anak ada fitur belajarnya dijamin belajar jadi nyaman. Foto : Tangakapan Layar/Rakcer.id
0 Komentar

Walaupun bentuk yang slim namun kekuatan dari tablet ini cukup kuat karena terbuat dari alumunium sementara framenya terbuat dari pelastik. Sementara untuk dipinggiran tablet itu bagian atas dan bawahnya sangat tebal namun layarnya terlihat cukup lega untuk digunakan sehari-hari. Tablet ini mempyunyai dua warna yakni Carbon Black dan Silver Gray.

2.Layar Yang Bagus

Layarnya mempunyai panel yang baik resolusi 800 x 1280 piksel dan rasio 16:10 mempunyai tingkat kerapatan 189 ppi. Walaupun tampilan yang dikatakan sederhana naum dapat membuat nyaman penggunanya karena bisa membuka sosial media, browsing, nonton vidio, dan sebagainya.

3.Mempunyai Prosesor Yang Baik

Tablet ini mempunyai chipset Qualcomm SDM429 Snapdragon 429 (12 nm), GPU Adreno 504 dan ditambah RAM 2 Giga. Sedangkan pad prosessornya yang digunakan yakni Quad-core yang baik untuk mendukung kegiatan sehari-hari performanya juga lancar tidak ada kendala dan jaringan sudah 4G Lite.

Baca Juga:Rekomendasi ! 5 Game Berpetualang Terasa Sedang Travelling Dijamin Hilang KejenuhanJadi Kepengen ! Vivo Y36 5G Menyapa Masyarakat Gaya Sultan Performa Jagoan Makin Percaya Diri

Sistem Operasi yang digunakan Android 9.0 (Pie) yang dapat diupdate menuju Android 10. Pada tablet ini mempunyai kelebihan yakni Smart Replay berguna membalas pesan singkat dan mempunyai Dark Mode agar pencahayaan bisa diatur oleh pengguna.

4.Penyimpanan Besar

Di sisi penyimpanan, Samsung Tab A8 ini dilengkapi memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan tambahan kartu microSD hingga 512GB. Kamu jadi bisa leluasa untuk mengunduh film atau musik tanpa khawatir kehabisan memori. Dengan upgrade memori yang lebih lega, kamu juga jadi lebih bebas mengeksplor berbagai aplikasi dan menyimpan dokumen pelajaran/pekerjaan.

Namun sayangnya dengan jeroan di atas, Samsung Galaxy Tab A8 ini terasa masih kurang bisa diandalkan untuk main game berat. Jika ingin bermain game, kamu harus melakukan pengaturan grafis berkualitas rendah supaya game bisa berjalan dengan lancar. Maka dari itu, tab ini hanya cocok untuk bekerja, belajar, dan memenuhi kebutuhan hiburan nonton video atau mendengarkan musik.

5.Samsung Kids Home

Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 ini sangat cocok untuk digunakan untuk anak-anak sekalipun. Samsung menyematkan Samsung Kids Home yang memungkinkan orang tua untuk mengontrol waktu anak menggunakan tablet. Fungsi ini juga memungkinkan akses instan ke aplikasi untuk anak-anak.

0 Komentar