Sejarah Terulang, Stockton Rush Cicit dari Penumpang Kapal Titanic 1912 Turut Menjadi Korban Insiden Kapal Selam ‘OceanGate Titan’

Stockton rush
Stockton Rush korban kapal selam oceangate titan adalah cicit dari korban kapal titanic foto : @stocktonrush-rakcer.id
0 Komentar

Stockton Rush membandingkan bagaimana Virgin Galactic menjadi makmur dalam industri perjalanan dan saat ini mulai memajukan peluncuran satelit.

Wendy Rush istri dari Stocton Rush saat ini seperti mengulang masa kelam dengan kehilangan suaminya, Stockton Rush, yang tewas bersama empat penumpang lainnya dalam pelayaran Titanic setelah kapal Titan tenggelam dan meledak di Samudra Atlantik. Dimana seperti mengingat kembali kisah nenek moyangnya.

Pilot kapal selam Titan, Stockton Rush, adalah CEO dan pemilik Ocean Gate, dan istrinya, Wendy Rush, sebenarnya adalah cicit dari korban bencana Titanic.

Baca Juga:GAHAR tapi MURAH!!! Realme C55 hanya 2 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik di kelasnyaHanya 2 Jutaan Langsung Ludes, Infinix Note 12 dengan MOLED 120 Hz RAM  8/256 GB dan SNAPDRAGON 780G

Isidor Straus dan istrinya, Ida, yang mendirikan bisnis retail, adalah kakek buyut dari Wendy Rush. Menurut catatan sejarah New York Times, keduanya adalah penumpang kelas satu dalam pelayaran pertama Titanic dan termasuk di antara 1.500 orang yang tewas saat tenggelam pada 15 April 1912.

Belakangan, film ‘Titanic’ James Cameron, yang terinspirasi dari kisah tragis pasangan kaya, mengadopsinya. Ida diperankan oleh Elsa Raven, dan Isidor oleh Lew Palter.

Beberapa momen film yang dikhususkan untuk mereka telah dihapus, tetapi satu yang khusus di mana para karakter berpelukan di tempat tidur saat kapal tenggelam menonjol. Pada tahun 1997, film itu sendiri membawa pulang piala Oscar.

Menurut saksi mata, pasangan yang sempat berpegangan tangan di saat-saat terakhir malapetaka itu terlihat terbawa ombak.

Isidor Straus adalah salah satu pemilik department store Macy, dan banyak yang tertarik dengan kisah Titanic tertarik pada kisah bagaimana dia dan istrinya tewas.

Demikian fakta terbaru mengenai stockton rush cicit dari korban kapal titanic pada 1912. (*)

0 Komentar