Video Iklan Pixel 7 Pro Beri Isyarat Google Ejek iPhone?

Video Iklan Pixel 7 Pro
Video Iklan Pixel 7 Pro yang Mengolok-Olok iPhone di Video Youtube yang Berjudul Plateau. FOTO: Tangkapan Layar dari youtube.com/@madebygoogle/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Google telah mengupload beberapa video iklan Pixel 7 Pro di youtube resmi miliknya, hal tersebut memiliki tujuan untuk menyoroti fitur unggulan dari Pixel 7 Pro sekaligus mengolok-olok iPhone 14 Pro.

Video iklan Pixel 7 Pro ini memiliki gaya yang mirip dengan iklan lama Apple yang dikenal dengan sebutan “I’m a Mac and I’m a PC”.

“I’m a Mac and I’m a PC” adalah serangkaian iklan yang diproduksi oleh Apple pada tahun 2006 hingga 2009. Iklan ini memperkenalkan dua karakter yang mewakili dua jenis komputer:

Baca Juga:Galaxy Tab S9 Ultra Bocor ke Publik, Segini Tanggal Rilisnya!Prediksi International Big Match Persija vs Ratchaburi FC, Ada Cinta Lama Bersemi Kembali

Mac yang diwakili oleh seorang pria muda yang santai, dan PC yang diwakili oleh seorang pria yang lebih tua dengan penampilan konservatif.

Iklan ini menggunakan gaya komedi dan dialog singkat untuk menyoroti perbedaan antara komputer Mac dan PC, serta menjelaskan keunggulan Mac dalam hal keamanan, kestabilan, dan kemudahan penggunaan.

“I’m a Mac and I’m a PC” mendapat banyak perhatian dan menjadi sangat populer.

Iklan-iklan tersebut menggunakan skrip yang cerdas dan menghibur, serta menyampaikan pesan bahwa Mac lebih modern, kreatif, dan lebih mudah digunakan daripada PC.

Dalam iklan ini, Mac sering kali digambarkan sebagai sosok yang keren dan berpengetahuan, sementara PC digambarkan sebagai sosok yang kaku dan memiliki masalah teknis.

Iklan-iklan ini telah mempengaruhi persepsi masyarakat tentang produk Apple dan PC pada saat itu.

Meskipun iklan tersebut telah berakhir, “I’m a Mac and I’m a PC” tetap menjadi salah satu kampanye iklan yang paling dikenang dan ikonik dalam sejarah industri teknologi.

Baca Juga:Hasil Laga Uji Coba Persis Solo vs Persebaya: Persebaya Sukses Balikkan Keadaan!Prediksi Portugal vs Belanda di EURO U-21 2023

Namun, kali ini produk dari Apple menjadi bahan olokan dalam video iklan Pixel 7 Pro tersebut. Video iklan Pixel 7 Pro itu diberi judul “Plateau” dan memiliki durasi selama 1 menit 36 detik.

Dalam Video iklan Pixel 7 Pro, Google menampilkan iPhone 14 Pro dan produknya sendiri yaitu Google Pixel 7 Pro atau Pixel 7 Pro.

Pada Video iklan Pixel 7 Pro tersebut bahwa iPhone 14 Pro digambarkan tidak memiliki sejumlah fitur unik yang dimiliki oleh Pixel 7 Pro, seperti kemampuan kecerdasan buatan (AI).

0 Komentar