Video Iklan Pixel 7 Pro Beri Isyarat Google Ejek iPhone?

Video Iklan Pixel 7 Pro
Video Iklan Pixel 7 Pro yang Mengolok-Olok iPhone di Video Youtube yang Berjudul Plateau. FOTO: Tangkapan Layar dari youtube.com/@madebygoogle/RAKCER.ID
0 Komentar

Google juga bangga dengan Pixel karena mempunyai kemampuan untuk menghilangkan blur dari foto yang dihasilkan oleh iPhone.

Google menggambarkan iPhone 14 Pro pada video iklan tersebut bahwa iPhone 14 Pro hanya memiliki satu hal yang terkenal, yaitu gelembung warna biru dalam percakapan di iMessage.

Video iklan Pixel 7 Pro tersebut diakhiri dengan iPhone yang kehabisan baterai dan Pixel mengajukan permintaan kepada iPhone untuk mengganti kabel lightning yang sudah ketinggalan zaman.

Baca Juga:Galaxy Tab S9 Ultra Bocor ke Publik, Segini Tanggal Rilisnya!Prediksi International Big Match Persija vs Ratchaburi FC, Ada Cinta Lama Bersemi Kembali

Di sisi lain, dalam video Video iklan Pixel 7 Pro yang berjudul “Seeing Stars”, Pixel memamerkan kemampuan mode Astrophotography-nya.  Sementara dalam video Video iklan Pixel 7 Pro “Sketchy Wi-Fi”, Google memperlihatkan VPN yang tersedia di Pixel.

Terakhir, dalam video “Opening Up”, Google memamerkan Pixel Fold, yaitu lini produk baru dalam bentuk smartphone yang tidak dimiliki oleh Apple.

Judul Video Iklan Pixel 7 Pro yang Ada di Youtube Resmi Google

Google resmi merilis video iklan Pixel 7 Pro dengan berbagai judul yaitu Plateau, Seeing Stars, Livesaver, Sketchy Wi-Fi, dan yang terakhir adalah Opening Up.

Semua video iklan tersebut Google membandingkan produknya dengan produk yang dirilis oleh Apple, yaitu iPhone.

0 Komentar