Jadi Kepengen ! Vivo Y36 5G Menyapa Masyarakat Gaya Sultan Performa Jagoan Makin Percaya Diri

Vivo Y36 5G
Vivo Y36 5G menyapa masyarakat dengan fitur keren dengan kecepatan internet 5g dan fitur lainnya dijamin merasa puas menggunakannya. Foto : Tangkapan Layar/Rakcer.id
0 Komentar

3. Prosessor Terbaik

Pada teknologi ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6020 maksudnya prosesor 2.2 GHz dengan 8 inti menggunakan arsitektur 2x Cortex-A76 2.2 GHz + 6x Cortex-A55 2 GHz. Memori yang digunakan cukup besar yakni RAM 8 Giga ditambah Memori Internal 256 Giga dan Memori Eksternal ada slot khusus dengan begitu pengguna tidak khawatir dengan kepenuhan memori.

4. Kamera Yang Baik

Pada Vivo ini menggunakan dua kamera yakni kamera utama dan kamera depan, untuk kamera utama mempunyai dua kamera yakni 50 MP (Wide) f/1.8 dan 2 MP (Depth) f?2.4 dengan tambahan PDAF, LED flash, HDR, panorama, Video: 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depan berjumlah satu kamera dengan kondigurasi 16 MP (wide), f/2.45 dengan tambahan fitur Video: 1080p@30fps.

5. Fitur Tambahan

Setiap Handphone pasti mempunyain fitur tambahan untuk melengkapi fitus yang sudah disediakan. Fitur tambahan pada handphone ini yakni baterai jenis Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh dengan tambahan pengisian dapat cepat 44W dengan durasi 30 menit.

Baca Juga:Sejuk Banget ! Inspirasi Cat Ruang Tamu Warna Biru Memberikan Kesan Sejuk Pemilik Rumah Dijamin Makin IndahBikin ngiler ! Fitur Google Pixel 7 Kameranya Cantik Bisa Bikin I Phone Iri Dijamin Jadi Nambah Canik

Fitur selanjutnya menggunakan OS Android 13 dan Funtouch OS 13, mempunyai pengamanan dengan sensor fingerprint yang berada disamping, akselerometer, cahaya, proksimitas, giroskop, kompas, Jack 3.5mm.

Pada handphone ini hanya memiliki dua warna Crystal Green dan Mystic Black. Tidak hanya itu fasilitas yang didapatkannya, ada bebrapa tambahan fasilitasnya Radio FM, dukungan microSD hingga 1 TB, , mikrofon ganda, dan extended RAM hingga 8 GB.

Dengan demikian ulasan Vivo Y36 5G Menyapa Masyarakat Gaya Sultan Performa Jagoan, semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar