AESTHETIC!! 10 Inspirasi Desain Kamar Mandi Aesthetic 2×3 Cocok Untuk Semua Gaya Rumah!

Inspirasi Desain Kamar Mandi Aesthetic
ingin memiliki kamar mandi impian? coba deh inspirasi desain kamar mandi aesthetic ini. Dijamin betah berlama-lama di kamar mandi. FOTO:@KAMARMANDI/RAKCER.ID
0 Komentar

4. Inspirasi Desain Kamar Mandi Aesthetic Monokrom

Selain itu pilihan desain kamar mandi minimalis 2×3 yang populer adalah warna monokromatik.
Kali ini, dinding dan lantai kamar mandi dilapisi teraso.

Baru-baru ini, teraso menjadi populer. Untuk lantai yang tidak licin, pilih teraso. Selain itu, gunakan perangkat saniter hitam untuk memproyeksikan citra jantan yang kuat.

5. Inspirasi Desain Kamar Mandi Aesthetic Korea

Desain kamar mandi minimalis 2×3 ini terlihat cantik dan stylish berkat pemilihan warna yang lembut. Ide desain langsung yang sering digunakan untuk mendeskripsikan desain Korea praktis dan penuh dengan fitur menarik.

Baca Juga:AESTHETIC!! 12 Inspirasi Desain Kamar Tidur Aesthetic, Nomor 3 Banyak Jadi Inspirasi!MINIMALIS!! 10 Inspirasi Desain Interior Rumah Minamilis

Menggunakan rak gantung yang juga menampung kaca sebagai contoh. Dengan meja wastafel portabel di bawahnya, terasa pas.

6. Toilet jongkok di kamar mandi

Siapa bilang kloset jongkok tidak cocok untuk kamar mandi aesthetic? Kamar mandi akan terlihat sangat aesthetic dengan pilihan furnitur dan ubin lantai.

Dekorasi kamar mandi ini akan sangat nyaman dan tenang saat membersihkan diri setelah cape dan penatnya bekerja.

7. Inspirasi Desain Kamar Mandi Aesthetic Karang dengan Pancuran Alami

Karang ternyata juga bisa digunakan di kamar kecil selain taman. Desain kamar mandi batu koral alami ini sebagai ilustrasi.

Lantai koral dan dinding kamar mandi berlapis batu andesit di ruangan ini sama-sama terbuat dari batu.
Taman vertikal sederhana di samping pancuran juga berkontribusi pada efek indah dengan menebalkannya.

8. Inspirasi Desain Kamar Mandi Aesthetic Nuansa Putih, Simple

Desain kamar mandi shower berikut ini bersahaja namun tetap menarik. Agar air dari pancuran tidak merusak dinding rumah, dinding ruangan ini dilapisi dengan porselen putih.

Lantai ruangan ini tidak biasa karena tidak memiliki ubin, memberikan nuansa industri pada rumah.Meski memukau, lantai kosong ini cukup berbahaya karena mudah tersandung.

Baca Juga:MURAH !! 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik dan Termurah!TERBAIK !! Ini Dia Laptop Terbaik di Tahun 2023, Cek Spesifikasinya Disini!

9. Inspirasi Desain Kamar Mandi Aesthetic Hitam Metalik

Hitam adalah warna yang menyampaikan penampilan dingin yang diinginkan.

Warna hitam mendominasi dinding dan kabinet kamar mandi berukuran 2×3, lalu dipadukan dengan apik dengan dinding satu sisi dan bathtub putih sebagai penetralisir.

membuat penampilan kamar mandi ini menjadi primadona. Citra modern yang kuat tercipta dari furnitur tambahan seperti keran dan cetakan kamar mandi dalam warna hitam metalik.

0 Komentar