AESTHETIC!! 10 Inspirasi Desain Kamar Mandi Aesthetic 2×3 Cocok Untuk Semua Gaya Rumah!

Inspirasi Desain Kamar Mandi Aesthetic
ingin memiliki kamar mandi impian? coba deh inspirasi desain kamar mandi aesthetic ini. Dijamin betah berlama-lama di kamar mandi. FOTO:@KAMARMANDI/RAKCER.ID
0 Komentar

Desain kamar minimalis berukuran 2×3 meter ini bernuansa kontemporer dengan dominasi warna hitam mengkilap dan sentuhan akhir minor seperti tanaman rambat berwarna konsisten dan peralatan mandi.

10. Inspirasi Desain Kamar Mandi Aesthetic Lantai Kayu

Bagi Anda yang mendambakan kamar mandi minimalis yang rapi, menarik, pilihlah desain kamar mandi lantai kayu, desain kamar mandi minimalis 2×3 bergaya Skandinavia.

Meski ukurannya kecil, kamar mandinya terasa lebih luas karena dinding keramik berwarna putih.

Baca Juga:AESTHETIC!! 12 Inspirasi Desain Kamar Tidur Aesthetic, Nomor 3 Banyak Jadi Inspirasi!MINIMALIS!! 10 Inspirasi Desain Interior Rumah Minamilis

Kaca, pancuran, dan gantungan semuanya memiliki aksen hitam yang cocok dengan ini dan menambah aksen lebih lanjut.

Lantai kayu, yang memberikan kesan elegan pada area tersebut, adalah fitur lain yang menarik dari desain kamar mandi 2×3 ini.

Kamar mandi bisa terlihat kalem dan menarik meski minimalis. Khususnya, furnitur yang tidak membantu kamar mandi terlihat lebih rapi dan bersih terasa menyenangkan saat digunakan.

Nah, itu tadi 10 Inspirasi dekorasi Kamar Mandi Aesthetic 2×3 yang Cocok Untuk Semua Gaya Rumah. Jadi ga perlu khawatir lagi deh kalo ada tamu numpang kamar mandi.(*)

 

0 Komentar