AESTHETIC!! 12 Inspirasi Desain Kamar Tidur Aesthetic, Nomor 3 Banyak Jadi Inspirasi!

Inspirasi Desain Kamar Tidur Aesthetic
Berikut ini adalah deretan Inspirasi Desain Kamar Tidur Aesthetic yang bisa jadi inspirasi. Nomor 3 merupakan inspirasi yang banyak orang cari. FOTO: @KAMARTIDUR/RAKCER.ID
0 Komentar

Dengan tema ini, Anda dapat menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan hangat di kamar Anda.

9. Inspirasi Desain Kamar Tidur Aesthetic serba putih

Konsep desain kamar tidur berikutnya yang bisa Anda gunakan pada ruangan Anda adalah kamar tidur minimalis dengan aksen warna putih saja.

Dekorasi serba putih dan tata letak yang lugas merupakan ciri khas ruang minimalis. Dinding putih kamar tidur mungkin memiliki efek santai dan ringan.

Baca Juga:MINIMALIS!! 10 Inspirasi Desain Interior Rumah MinamilisMURAH !! 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik dan Termurah!

Anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman hias pada ruangan untuk memecah kebosanan dengan memanfaatkan pot yang warnanya sama dengan rona dominan ruangan, yaitu putih.

Kamar tidur ini akan terlihat lebih cerah jika terdapat tanaman di dalamnya. Tapi itu juga bisa menawarkan banyak keuntungan.

Berikut beberapa keuntungan memiliki tanaman di kamar tidur, menurut Journal of Physiological Anthropology:

Meningkatkan suasana hati
Menumbuhkan kreativitas
Mengurangi stres
Meningkatkan produktivitas
Secara alami menyaring polutan air

Seiring dengan menambahkan lebih banyak tanaman ke ruang, Anda juga dapat memasang lebih banyak rak dinding kayu heksagonal di atas ornamen, di mana Anda dapat memamerkan koleksi tanaman hias Anda.

10. Desain Sederhana untuk Kamar Tidur Bohemian

Contoh dekorasi kamar tidur berikut memiliki estetika bohemian yang lugas. Sedangkan
contoh desain khusus ini bisa menjadi salah satu ide desain kamar tidur minimalis dewasa dan remaja di rumah.

Gaya hidup mengembara yang berjiwa bebas ini diadopsi oleh gaya dekorasi bohemian yang dikenal sebagai “Boho” di negara-negara Eropa.
Warna, tekstur, dan potongan artistik membentuk desain kamar tidur bohemian terbaik. Selain itu, dekorasi inovatif dengan warna-warna cerah dan dekorasi berbeda dari yang lain digunakan.

Baca Juga:TERBAIK !! Ini Dia Laptop Terbaik di Tahun 2023, Cek Spesifikasinya Disini!SPEK GAHAR !! Poco F4 yang Ditenagai Oleh Snapdragon 870

Anda dapat mendaur ulang barang usang dengan memberikan tema boho pada ruangan Anda.

Dengan menambahkan warna putih pada dinding dan gorden serta mengontraskannya dengan warna cokelat pada furnitur dan linen, Anda juga dapat memilih tampilan boho yang lugas.

Plus, Anda dapat melengkapi ruang Anda dengan gantungan tanaman macrame, lampu langit-langit rotan, dan barang lainnya.

11. Manfaatkan Tempat Tidur Susun Ganda untuk Menghemat Ruang

0 Komentar