Bikin Toko Online Sangat Mudah ! Cara Daftar Seller Shopee Begini Caranya

Bikin Toko Online Sangat Mudah ! Cara Daftar Seller Shopee Begini Caranya
Cara Daftar Seller Shopee Begini Caranya. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Pasang harga kompetitif

Persaingan harga di Shopee cukup sengit karena banyak seller yang banting harga. Tidak sehatnya persaingan tersebut menjadi tantangan sendiri bagi kamu seller Shopee pemula.

Dengan memasang harga kompetitif di Shopee kamu dapat bersaing dengan penjual lainnya. Namun, kualitas produk pun perlu diperhatikan untuk membangun reputasi yang baik untuk toko online-mu.

Perbanyak variasi produk

Untuk membedakan toko online-mu dengan yang lain, kamu perlu memberikan banyak beragam variasi untuk produkmu. Dengan demikian, pengunjung toko akan menganggap barang di tokomu lebih lengkap dari kompetitor.

Tulis deskripsi produk yang jelas dan menarik

Baca Juga:Siap Tampil Arogan, Rekomendasi 5 Helm Full Face Bikin Kamu Tambah Keren Saat RidingUbah Gabut Jadi Manfaat, Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Auto Cuan

Dengan menulis deskripsi produk yang jelas, pengunjung toko akan mendapatkan informasi yang benar mengenai produk yang dijual. Namun, tak hanya itu saja. Menulis deskripsi produk yang dikemas dengan kata-kata yang menarik mampu menarik pengunjung untuk membeli produkmu.

Jadilah Star Seller di Shopee

Toko dengan badge Star Seller dianggap sebagai toko yang terpercaya, baik dalam segi kualitas produk maupun pelayanannya. Selain itu, tokomu akan lebih terlihat dibanding toko yang mempunya badge tersebut karena berpotensi muncul di urutan awal di laman pencarian Shopee.

Aktifkan fitur gratis ongkir

Gratis ongkir adalah hal yang pasti diincar para pembeli di Shopee. Dengan mengaktifkan fitur Gratis Ongkir Xtra yang tersedia di Shopee, dijamin tokomu langsung ramai dikunjungi dan berhasil meraih banyak keuntungan. (*)

0 Komentar