Diluar Nalar! Xiaomi Redmi Note 13 Memiliki Spesifikasi Segahar itu Hanya 2 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 13
Xiaomi Redmi Note 13 spesifikasi gahar untuk kelas ponsel harga 2 jutaan. FOTO: Xiaomi Redmi Note 13 - RAKCER.ID
0 Komentar

Serta di dukung dengan beberapa varian memori internal 128GB dan 256GB, ponsel ini menawarkan ruang penyimpanan yang cukup memadai .

  • Kamera

Untuk fitur kamera pada ponsel Xiaomi Redmi Note 13 ini terdapat empat buah kamera pada bagian belakang ponsel nya.

Dimana kamera tersebut terdiri dari kamera utama nya yang memiliki resolusi 108MP, kamera ultra- wide 8MP, kamera sensor kedalaman 2MP, serta kamera makro 2MP.

Baca Juga:Terlaris! Smartphone 3 Jutaan Terbaru Tahun 2023: Nomor 2 Incaran Banyak OrangSi Mungil yang Ganas! Palm Ponsel, Ponsel Genggam Mungil Dengan Spesifikasi yang Mumpuni

Keempat kamera pada ponsel ini juga di lengkapi dengan kemampuan perekaman video nya hingga 30fps .
Pada kamera depan atau kamera selfie ponsel ini dibekali dengan resolusi 16MP, resolusi kamera selfie ini sudah standar dengan dukungan fitur HDR dan panorama.

  • Daya Baterai

Dengan mengusung baterai berkapasitas 5000mAh, ponsel ini sudah didukung dengan fitur fast charging 45W , Xiaomi Redmi Note 13 ini dapat bertahan hingga 12 jam pemakaian.

Harga Xiaomi Redmi Note 13

Dengan spesifikasi yang standar ponsel Xiaomi ini biasanya dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan , sementara dengan varian spesifikasi tinggi ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

Harga tersebut masih terbilang normal dengan beberapa spesifikasi yang ditawarkan. Namun, pasti terdapat perbedaan nominal saat ponsel Xiaomi Redmi Note 13 ini resmi diluncurkan.

Begitulah spesifikasi yang ditawarkan serta perkiraan harga untuk ponsel keluaran terbaru Xiaomi Redmi Note 13 ini.

0 Komentar