Kim Tae Ri Sang Spesialis Penjelajah Waktu , Ini 8 Daftar Film dan Drama Kim Tae Ri yang Populer

Kim Tae Ri
Kim Tae Ri Sang Spesialis penjelajah waktu dengan berbagai genre drama foto : @kimtaeri-rakcer.id
0 Komentar

Dia mendaftar di militer dan berhasil menjadi kapten. Dia juga mendapatkan pekerjaan di sana.

Pertemuan antara Eugen dan Ae Shin membantu memelihara hubungan mereka. Namun, mereka tidak akur karena Goo Dong Mae (Yoo Yeon Seok), seorang ahli samurai di Joseon dan Kim Hae Sung (Byun Yo Han), tunangan Ae Shin. Mereka berdua memuja Ae Shin.

  1. Moon Young

Kim Tae Ri sekali lagi menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam film ini.

Baca Juga:Lee Min Ho Sang Spesialis Orang Kaya, Intip Profil Lee Min Ho yang Baru Saja Berulang Tahun Ke 36Sejarah Terulang, Stockton Rush Cicit dari Penumpang Kapal Titanic 1912 Turut Menjadi Korban Insiden Kapal Selam ‘OceanGate Titan’

Dia memerankan Kim Moon Young, seorang remaja pendiam yang sering menggunakan kamera genggam untuk mendokumentasikan lingkungannya.

Ayah Kim Moon Young adalah seorang peminum yang sering membentaknya. Dia sengsara dan tertekan di rumah sebagai akibat dari ini.

Dia menyaksikan seorang pacar dibunuh suatu hari ketika dia meninggalkan rumah untuk menghindari ayahnya. Dengan handycam miliknya, Moon Young langsung mengabadikan kejadian tersebut.

Wanita itu meminta CD sesi tersebut karena dia yakin bahwa dia sedang direkam.

  1. The Handmaiden

Nam Sook Hee, seorang pencuri remaja yang diperankan oleh Kim Tae Ri, ada dalam film tersebut. Dia sebelumnya harus bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk Hideko (Kim Min Hee) karena dia adalah ahli waris Jepang.

Peran pertama Kim Tae Ri dalam sebuah film sebelumnya, setelah mengikuti audisi untuk peran utama, adalah di The Handmaiden.

Tahun 1930-an, saat Korea Selatan dikuasai pemerintah kolonial Jepang, tergambar dalam film-film yang sukses membuat nama Kim Tae Ri tenar.

Baca Juga:GAHAR tapi MURAH!!! Realme C55 hanya 2 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik di kelasnyaHanya 2 Jutaan Langsung Ludes, Infinix Note 12 dengan MOLED 120 Hz RAM  8/256 GB dan SNAPDRAGON 780G

Penyerangan Nam Sook Hee dengan menyamar sebagai pembantu rumah tangga dilakukan dalam upaya merayu Hideko untuk menikahi Fujiwara, yang sebenarnya adalah seorang penipu. Perkebunan Hideko berada di bawah otoritas Fujiwara.

Namun ternyata, strategi mereka tidak berjalan seperti yang diharapkan. Saat Hideko akhirnya mengakui cintanya pada Nam Sook Hee, masalah muncul.

Banyak festival film internasional, termasuk penghargaan British Academy Film, Austin Film Critics Association, Boston Society of Film Critics, Chicago Film Critics Association, dan banyak lainnya, telah diberikan penghargaan The Handmaiden.

  1. Revenant

Drama misteri ketegangan Revenant disutradarai oleh Lee Jung Rim, yang juga menggarap VIP. Dia bekerja bersama penulis skenario sukses Kim Eun Hee, yang karyanya termasuk Sign, Ghost, dan Signal.

0 Komentar